Skip to main content

8 Ekspresi Lucu Bayi Artis saat Berenang, Super Gemas!


Salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan si Kecil adalah berenang. Selain menyenangkan, berenang juga dapat memberikan banyak manfaat untuk bayi, seperti meningkatkan fungsi kognitif, meningkatkan rasa percaya diri hingga melatih keseimbangan.

Saat melihat si Kecil berenang, orangtua tentunya akan merasa gemas dengan tingkah dan ekspresi bayi saat bermain air.

Tak terkecuali bagi sejumlah artis yang mengabadikan momen lucu dan gemas saat buah hatinya sedang asyik berenang. 

Nah, kali ini Popmama.com akan membahas mengenai ekspresi lucu bayi artis saat berenang. Siapa sajakah mereka? Langsung saja simak rangkuman berikut yuk, Ma!

1. Kiano Tiger Wong


Ekspresi lucu bayi artis saat berenang yang pertama ada Kiano, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat itu, usia Kiano baru memasuki 7 bulan, lho. 

Lewat unggahan di akun Instagram @kianotigerwong, pemilik nama lengkap Kiano Tiger Wong itu tampak gemas saat berenang memakai balon pelampung leher. Ekspresi Kiano dengan pipinya yang bulat berhasil membuat warganet gemas. 

"Masya Allah pipi Kiano kaya kue bapau, lucu banget," tulis salah satu warganet.

2. Keene Atharrazka Adhitya


Anak dari pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana juga sudah diajarkan berenang sejak bayi lho, Ma. Meskipun saat itu Athar belum genap berusia satu tahun, ia terlihat sangat antusias saat bermain air. 

Seperti pada foto yang diambil dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky ini, terlihat sang Papa setia menemani Baby Athar berenang. Athar pun terlihat sangat senang bisa berenang bersama sang Papa. Wah, happy banget ya, Baby Athar.

3. Air Rumi Akbar


Selanjutnya, ada putra dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang juga sudah diajarkan berenang sejak masih bayi. Putranya yang bernama Air Rumi diajak berenang untuk pertama kalinya oleh sang Papa saat usia Baby Air belum genap tiga bulan. 

Baby Air tampak asyik berenang dan menunjukkan ekspresi gembiranya saat bermain air di sebuah kolam renang balon. Agar Baby Air tidak bosan, sang Papa juga ikut nyemplung lho. Asik banget ya, Ma!

4. Claire Herbowo


Aktris Shandy Aulia memang ingin putrinya yang bernama Claire Herbowo bisa berenang sejak kecil. Maka dari itu, sejak Baby Claire masih bayi, ia sudah dibiasakan berenang di bathtub oleh sang Mama. 

Bahkan, saat berusia 3 bulan Baby Claire sudah pandai dan aktif menggerak-gerakan kakinya sendiri saat berenang. Wah, hebatnya Baby Claire!

5. Shaquille Kaili Danuarta


Bayi artis selanjutnya yang tunjukkan ekspresi lucu saat berenang adalah Baby Shaquille, putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

Sang Papa membagikan momen saat buah hatinya berenang untuk yang pertama kali melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. 

Meskipun saat itu merupakan pengalaman pertama Baby Shaquille berenang, namun ia tidak nampak ketakutan. Shaquille justru tampak menikmati momen berenangnya bersama sang Papa. Gemasnya!

6. Anzel Maverick Xie


Selanjutnya, ada ekspresi lucu dari putra pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Putra mereka yang bernama Anzel Maverick Xie diajak berenang untuk yang pertama kalinya saat usianya baru menginjak lima bulan. 

Saat mencoba berenang untuk yang pertama kalinya, Anzel terlihat super gemas saat mengenakan ban leher berwarna kuning. Saking menikmati momen berenangnya, Baby Anzel sampai terlihat ngantuk banget nih, Ma. 

7. Arshakalif Muhammad Mbayang


Pada 27 Oktober 2021, Dinda Hauw membagikan potret buah hatinya dan sang Suami yang sedang berenang. Momen tersebut sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi baby Shaka untuk berenang.

Potret gemas Shaka saat di kolam renang ditemani sang Papa langsung mencuri perhatian warganet. Meskipun tampak sedikit tegang, namun Shaka tetap menunjukkan senyum manisnya. Stay cool abis!

8. Ukkasya Muhammad Syahki


Bayi selanjutnya yang menunjukkan ekspresi lucu saat berenang adalah Ukkasya Muhammad Syahki, putra pertama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

Saat berusia 3 bulan, Ukkasya juga sudah diajarkan berenang oleh Papa dan Mamanya. Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengabadikan momen gemas saat putranya tersebut belajar berenang. 

Seperti foto yang diambil dari salah satu vlog di kanal YouTube The Sungkars, Ukkasya menunjukkan ekspresi yang antusias saat berenang. Duh, pipi Ukkasya gemes banget ya, Ma!

Nah, itulah ekspresi lucu bayi artis saat berenang. Gemesin banget kan, Ma? Semoga semakin besar semakin jago berenangnya, ya!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar