Skip to main content

Dekati Hari Lahiran, Ini 8 Potret Baby Bumb Faradilla Yoshi yang Makin Membesar


Jarang diperlihatkan, ini 8 potret Faradilla Yoshi pamerkan baby bump-nya yang makin membesar dan sudah mendekati hari lahiran.

Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie menikah pada bulan Agustus 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, pada bulan Oktober 2021 Faradilla Yoshi umumkan kehamilan pertamanya.

Tentu saja hal ini disambut bahagia oleh pasangan ini. Terlebih anak sulung Bryan McKenzie yang akan segera menjadi kakak.

Selama kehamilannya, Faradilla Yoshi jarang memperlihatkan baby bump-nya. Tentu saja ini membuat penasaran para fans. Memasuki usia kandungan 32 minggu, Faradilla Yoshi mulai pamerkan perutnya yang sudah membesar.


Ini potret baby bump Faradilla Yoshi yang akhirnya dipamerkan.


Usia kandungannya diketahui sudah masuki 32 minggu.


Mendekati hari kelahiran anak pertamanya dengan Faradilla Yoshi, Bryan McKenzie rupanya sudah tak sabar ingin bertemu dengan buah hatinya.


"Kami sangat siap untuk bertemu dengan anak kita," tulis Bryan McKenzie di unggahan terbarunya.


Tak hanya sang ayah, Arjuna anak pertama Bryan McKenzie rupanya juga senang untuk menyambut adiknya.


Terlihat jika Arjuna mengelus perut ibu sambungnya ini dan sudah diajaknya bercanda.


Diketahui jenis kelamin anak pertama Faradilla Yoshi ini adalah laki-laki. Bisa jadi teman main Arjuna nih!


Meski jarang mengunggah potret baby bump-nya, Faradilla Yoshi sudah mengunggah paras anaknya saat di USG. Dalam kandungan aja udah terlihat tampan ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar