Skip to main content

Bikin Hati Terenyuh, Bapak Pemulung Ini Cari Rongsokan sambil Gendong Anaknya


Ya ampun, kasihan banget...

Kita semua tahu bahwa perjuangan seorang ayah memang tiada duanya. Ia rela berkoban untuk menghidupi keluarga dan anak-anaknya. Beberapa kisah mengenai seorang ayah pun tak jarang bikin kita mengeluarkan air mata.

Baru-baru ini, viral seorang pria paruh baya menjadi perbincangan hangat di sosial media. Ia adalah seorang pemulung yang setiap harinya mencari rongsokan di jalanan.

Namun, yang bikin hati terenyuh adalah ketika pria tersebut berjalan berkeliling mencari rongsokan sambil menggendong anaknya. Ditambah lagi, anaknya tersebut terlihat sedang minum air di botot dot.
 
Video tersebut viral dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @suarasemangat.


Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolo komentar. Banyak dari mereka yang tersentuh hatinya, sehingga mendoakan yang terbaik untuk kesehatan dan rezeki bapak tersebut. Namun ada juga netizen yang menyayangkan bapak tersebut hanya direkam, tidak ditanya atau diberi bantuan.

" Sehat selalu, dan ditambah rezekinya bapak," tulis @mas_jajang.

" Sehat selalu bapak, anak cantik. Semoga dilancarkan rejekinya dan selalu dalam lindungannya," tulis @ikaawijayanti.

" Sayangnya ga ditanyain hal2 pokoknya, memberikan narasi hanya lewat video (untuk kebutuhan konten saja)," tulis @ade_setiawan2409.

Kalau menurutmu gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar