Skip to main content

Foto Maternity Jessica Iskandar dengan Busana Serba Putih


Usai resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu, Jessica Iskandar kini tengah berbahagia karena sedang mengandung anak keduanya. Kehamilan Jessica Iskandar kini sudah memasuki trimester ketiga dengan baby bump yang semakin besar.

Untuk mengabadikan momen kehamilannya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun menjalani pemotretan kehamilan atau maternity shoot dengan mengusung beberapa konsep. Salah satu konsep yang diusung adalah dengan mengenakan busana serba putih. Penasaran seperti apa hasil pemotretan maternity Jessica Iskandar dengan busana serba putih?

Berikut Popmama.comrangkum kumpulan foto maternity shoot Jessica Iskandar dengan busana serba putih. Langsung saja kita intip foto-fotonya yuk!

1. Jessica Iskandar pamer baby bump dengan busana serba putih


Ini dia potret maternity shoot Jessica Iskandar dengan busana serba putih. Dengan jepretan fotografer Anggara Mahendra dan Dewandra Djelantik, Jedar pun tampil begitu kalem dan menawan.

Jedar sendiri tampil dengan mengenakan blouse tembus pandang berwarna putih yang memperlihatkan baby bump miliknya. Perempuan berusia 34 tahun ini pun berpose memperlihatkan bare baby bump yang tampak besar.

Selain itu, penampilan Jedar juga semakin menawan dengan riasan bernuansa soft, serta rambut yang dibiarkan tergerai.

2. Jedar menjalani maternity shoot ditemani dengan suami dan putranya


Tak hanya menjalani pemotretan maternity sendiri, Jessica Iskandar juga ditemani dengan sang suami, Vincent Verhaag dan anak pertamanya, El Barack. Mereka pun berpose manis di sisi Jedar sambil memegang baby bump.

Bahkan, El Barack dan Papa Vincent juga sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana putih. Wah, keluarga yang satu ini memang kompak banget deh!

3. Bahagianya El Barack karena akan segera memiliki adik


Di usianya yang sudah menginjak 7 tahun, El Barack sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Ia pun begitu bersemangat menyambut kehadiran adiknya. 

Apalagi, saat Jedar menggelar acara baby gender reveal pada bulan Desember lalu dan terungkap bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, El Barack yang tampak paling gembira dan bersorak kegirangan.

Sepertinya El akan memiliki adik sekaligus teman main bareng nih, Ma!

4. Keluarga Jedar melakukan pemotretan berlatar suasana kolam renang dan laut


Saat ini, Jedar dan keluarganya memang sedang menetap di Bali. Oleh karena itu, Jedar memanfaatkan keindahan alam pulau Dewata untuk mengabadikan momen kehamilan keduanya. 

Seperti pada foto yang satu ini, terlihat Jedar beserta Vincent dan El Barack melakukan pemotretan dengan latar belakang kolam renang dan laut di kawasan Karma Kandara.

Kolam renang dan laut yang berwarna biru pun seakan menyatu, sehingga menghasilkan pemandangan yang begitu indah.

5. Kebersamaan keluarga kecil yang bahagia ini tampak begitu manis


Di masa kehamilannya, Jessica Iskandar memang tidak banyak menceritakan seputar pengalaman kehamilannya. Meskipun begitu, terlihat jelas bahwa Jedar menikmati masa kehamilannya, ditambah lagi dengan sosok suami dan anak tercintanya yang selalu berada disisi Jedar. 

Dari potret ini saja kita bisa lihat betapa bahagianya keluarga kecil Jedar dalam menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Tampak Vincent sedang mencium pipi sang istri, sementara El Barack bersandar di pangkuan sang Mama. Wah, manisnya!

Demikianlah rangkuman foto maternity shoot Jessica Iskandar dengan busana serba putih. Dari maternity shoot yang dijalaninya, terlihat keharmonisan dan kekompakan dari keluarga yang satu ini.

Semoga keluarga Jedar dan Vincent senantiasa diiringi dengan kebahagiaan, ya. Selain itu, mari kita doakan semoga Jedar diberi kelancaran dan kesehatan hingga persalinan nanti ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar