Skip to main content

King Faaz Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq: Dia Sumber Kekuatanku


King Faaz, putra Fairuz A Rafiq telah berulang tahun yang ke-10 pada Sabtu (2/4) kemarin. Pesta ulang tahun King Faaz digelar di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Fairuz dan Sonny Septian sengaja membuat pesta kejutan untuk King Faaz di hari ulang tahunnya. Fairuz dan Sonny pun mengundang keluarga dan teman-teman dekat King Faaz untuk merayakan hari kelahiran putranya itu.

Fairuz dan Sonny Septian pun membawa masuk Faaz ke dalam gedung dengan kondisi mata ditutup. Saat penutup mata King Faaz dibuka, para tamu undangan langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat kejutan yang disiapkan oleh kedua orang tuanya, senyuman kebahagiaan pun langsung merekah di bibir King Faaz. Ia langsung berlari menemui para tamu undangan dan memeluk Ustaz Maulana.

Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian itu akhirnya naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir.

"Semoga hari ini jadi hari bahagia abang karena ditemani orang-orang baik yang cinta sama abang. Terima kasih buat teman-teman yang sudah datang hari ini semua, ya," tutur Sony.

"Terima kasih banget sudah memeriahkan ulang tahun Faaz. Yang aku undang memang orang terdekat aku, jadi terima kasih semua," sahut Fairuz.

King Faaz mengaku sangat terharu atas kejutan yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Ia mengaku sangat bahagia dapat merayakan pesta ulang tahunnya kali ini.

"(Tadinya) pengin ke mal, sudah diomongin pengin dibikin pesta (tapi) katanya tahun depan tapi malah sekarang," ujar Faaz

"Abang happy banget apalagi bisa rayain bareng teman-teman sama mami dan daddy juga," lanjutnya sambil menangis memeluk Fairuz.

Fairuz pun mengaku sangat bersyukur telah dikarunia King Faaz sebagai buah hatinya. Bahkan ia mengaku King Faaz lah yang menjadi kekuatannya selama ini.

"Dia speechless enggak bisa ngomong, tapi makasih semuanya. Mami bersyukur 10 tahun lalu mami diberikan hadiah luar biasa, lahirnya Faaz," tutur Fairuz sembari meneteskan air mata.

"Abang alasan mami jadi perempuan yang kuat, akhirnya kita bisa nemuin kebahagiaan sekarang. Terima kasih kepada Allah sekarang kita happy-happy, ya," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar