Skip to main content

Ini Potret Ria Ricis Periksa Kandungan Ditemani Suaminya, Bayinya Aktif Kayak Sang Mama yang Super Lincah


Ria Ricis kini tengah diliputi dengan kebahagiaan karena dirinya sedang hamil anak pertamanya. Meski dia tetap melakukan banyak aktivitas saat hamil, tetapi Ricis tentu tetap mengutamakan kesehatan anak yang berada dalam kandungannya.

Baru-baru ini, dia tampak memeriksakan kondisi kandungannya ini ke dokter dengan ditemani oleh sang suami. Bayi Ricis pun tampak aktif dari hasil pemeriksaan USG yang ia lakukan. Wah, nampaknya sifat mamanya yang super lincah nurun ke anaknya nih.


Berikut ini sederet potret Ria Ricis saat periksa kandungannya dengan ditemani oleh sang suami yaitu Teuku Ryan.


Baru-baru ini Ricis tampak memeriksakan kandungannya ke dokter. Momen dirinya saat periksa ini dibagikan melalui kanal YouTube-nya yaitu Ricis Official.


Diketahui bahwa kini kehamilan Ria Ricis sudah masuk usia 4 bulanan. Menurut pemeriksaan, bayi yang dikandung Ricis dalam kondisi sehat.


Tentu itu adalah kabar yang melegakan bagi Ricis dan suami apalagi sejumlah netizen sempat dibuat khawatir dengan tingkah Ricis yang tetap super lincah meski lagi hamil.


Dokter bahkan sempat menyebutkan kalau bayi Ricis ini tengah aktif bergerak. Dia tampak lagi menendang-nendang di perut mamanya.


Nampaknya, sifat Ria Ricis yang super lincah dan periang ini menurun kepada anaknya yang kini tengah berada dalam kandungannya.


Ricis dan suami tentu senang mendengar kabar anaknya yang aktif dan sehat tersebut. Banyak netizen yang mendoakan kesehatan Ricis dan debay yang ada di dalam kandungannya.


Itulah sederet potret Ria Ricis saat periksa kandungan dengan ditemani suaminya. Semoga Ricis dan bayinya sehat selalu sampai hari kelahiran nanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar