Skip to main content

Makin Cantik, Inilah 7 Potret Mawar AFI Ganti Gaya Rambut


Beberapa waktu lalu, Mawar AFI sempat jadi perbincangan lantaran masalah rumah tangganya. Namun, kali ini dirinya kembali menuai perhatian publik lantaran penampilan barunya. 

Mengubah gaya rambut, Mawar AFI terlihat makin cantik. Lewat Instagram pribadinya, Mawar mengungkapkan bahwa ia telah ganti gaya rambut. Penyanyi jebolan AFI tersebut kini terlihat lebih segar dengan gaya rambut bop dengan poni. 

Penampilan barunya tersebut sontak mendapatkan berbagai opini dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang menghubungkannya dengan isu perselingkuhan sang suami. Seperti apa potret terbaru Mawar AFI usai ganti gaya rambut? Yuk intip selengkapnya. 

1. Mawar AFI mengganti gaya rambutnya yang tadinya panjang menjadi pendek sebahu. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat tersebut terlihat makin fresh dengan model rambut barunya. 


2. Selain lebih segar, Mawar juga tampak lebih muda dan makin cantik usai mengubah gaya rambutnya. Penampilan barunya tersebut langsung menuai berbagai opini dari netizen. 


3. Potret terbaru Mawar dengan gaya rambut baru tersebut di pamerkan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Tak sedikit yang memberikan pujian terhadap ibu tiga anak tersebut. 


4. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Debra Purwanti tersebut sempat jadi obrolan hangat netizen. Masalah rumah tangganya sempat ramai diperbincangkan lantaran sang mantan suami nikahi eks Baby sitternya. Kini ia kembali menarik perhatian publik karena mengganti gaya rambut. 


5. Netizen pun mulai menghubungkan isu perselingkuhan sang suami dengan penampilan baru Mawar. Banyak yang heran bagaimana bisa wanita cantik seperti Mawar masih saja diselingkuhin. Apalagi setelah memotong rambutnya. 


6. Terbiasa tampil dengan rambut panjang, penampilan baru Mawar AFI pun menuai pujian. Mantan Istri Steno Ricardo tersebut tampak lebih awet muda meski telah dikaruniai tiga orang anak. 


7. Meski tak pakai makeup, Mawar AFI tampak cantik dengan tampilan natural. Bagi yang pengen tampil fresh kaya Mawar, boleh dicoba nih potong rambut gaya bop. 


Nah itu dia beberapa potret terbaru Mawar AFI yang ganti gaya rambut, makin cantik kan? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar