Skip to main content

Agnez Mo Duet Bareng Steve Aoki di Panggung Festival Musik: Hilang Aura Indonesia-nya


Penyanyi Agnez Mo kembali menjadi sorotan warganet usai tampil di festival musik ternama, World First Bitcoin Music Festival bertajuk Sound Money yang diselenggarakan di Miami, Florida pada Sabtu (9/4/2022).

Di konser yang berlangsung, Agnez berduet dengan DJ ternama asal Amerika Serikat, yakni Steve Aoki. Hal itu dibagikannya melalui unggahan di story Instagram pribadinya.

"Ini video," ujar Agnez Mo ke Steve Aoki seperti dikutip Indozone, Minggu (10/4/2022).


Di konser tersebut, Agnez tampak mengenakan celana dan jaket tebal berwarna kuning terang yang dipadukan dengan kacamata hitam dengan frame putih.

Agnez terlihat berdiri di samping Steve Aoki yang saat itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang penuh gambar.

Agnez melompat-lompat di atas panggung mengikuti alunan musik RnB. Sesekali Agnez juga menyapa para penontonnya bahkan sampai berjalan ke bawah panggung.


Hal itu pun lantas membuat banyak orang Indonesia yang bangga dengan pencapaian Agnez Mo. Namun di sisi lain, tidak sedikit dari netizen yang justru menuliskan komentar negatif dan menyebut Agnez sudah melupakan identitasnya sebagai orang Indonesia.

"Hilang aura Indonesia-nya, hilang pulang kagumku padamu Nes," tulis akun @dorisgenji.

"Yah konser itu di panggung gede, ini mah kaya acara kampanye," komentar @chokypratamarompies.

"Semua konsep dia udah ke barat-baratan, hargai saja apa yang menjadi keputusan dia," tambah akun @yuni_ciplug.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar