Skip to main content

Ngaku Ajari King Faaz Putra Fairuz Bela Diri, Galih Ginanjar Diduga Bohong Dan Pansos Ke Anak?


Galih Ginanjar Membocorkan Soal Sifat Baik King Faaz Yang Justru Dimanfaatkan Kawan-Kawannya. Eks Suami Fairuz A. Rafiq Ini Sempat Mengajari Faaz Bela Diri Namun Pengakuannya Itu Malah Diragukan.

Eks suami Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar, tengah jadi sorotan. Belakangan, Galih kerap muncul dan menyuarakan pendapat soal sang putra, King Faaz.

Galih sempat ditanya Feni Rose soal hal penting yang ia ajarkan pada anak. Galih lantas membeberkan kalau ia dulu mengajari Faaz soal bela diri.

Pasalnya, Faaz dikenal sebagai sosok anak manis yang kerap dimanfaatkan kawan-kawannya. Galih lantas berinisiatif mengajak Faaz belajar membela diri supaya ia tak terus dikerjai.

"Bela diri. Karena Faaz itu gini ya, Faaz selalu mengalah di sekolah, mainannya diambil dia diam aja karena saking baiknya tuh anak," kata Galih. "Karena kadang ditanya, 'Faaz mainannya mana, itu diambil'. Aku bilang kita belajar pukul-pukulan, besoknya gurunya, 'Pak anak bapak mukul-mukulin teman-temannya di sekolah."

Feni langsung meledek Galih soal pengakuannya itu. "Ya kalau dia (Faaz) baik berarti gak nurun dari dia (Galih)," canda Feni.

Video wawancara Galih dengan Feni Rose itu viral dan jadi bahan gunjingan. Netter terheran-heran mengingat sudah bukan rahasia lagi jika Galih meninggalkan Fairuz disaat sang putra baru berusia hampir 5 tahun.


Galih Ginanjar Diduga Bohong

"Perasaan Faaz di tinggal belum sekolah deeeh," kata netter. "Halu, pansos sama anaknya," ujar netter. "Pansos sama anak," kata yang lainnya.

Sementara itu, Galih pada 2016 silam mengaku cukup lama tak bisa bertemu anak pasca cerai. Galih menuding Fairuz cemburu pada Barbie Kumalasari yang saat itu jadi kekasih baru Galih.

"Sudah 9 bulan lah gak ketemu. Fairuz membatasi dan gak pernah ngabari soal anak ke saya. Saya serba salah, saat saya tidak menanyakan kabar Faaz dibilang cuek, giliran saya datengin Faaz dibilangnya tumben dateng, ujung-ujungnya ribut terus," seru Galih. "Kasus ini terjadi karena saya punya pacar. Indikasi cemburunya gimana ya."

Setelah rumor cemburu, Fairuz seolah dituding melarang Galih bertemu Faaz. Menanggapi hal itu, istri Sonny Septian tersebut langsung menyangkal dan menilai justru Galih yang cuek pada anak.

"Sama sekali nggak (melarang menemui Faaz). Sebenarnya ini aku udah sering bahas. Dia tahu rumahku di mana, aku nggak pernah pindah. Security nggak pernah aku larang. Tapi dia nggak pernah melakukan itu. Anaknya ulang tahun, ngucapin aja nggak," tegas Fairuz. "Dan, pernah ketemu di suatu acara ngeliat anaknya tadi katanya susah ketemu, ngeliat anaknya aja ditegur juga enggak."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar