Skip to main content

Alyssa Soebandono Dibilang Makin Kurus, Dude Harlino Beberkan Penyebabnya


Dude Harlino menyebut sang istri tidak sedang askit apapun.

Nama Alyssa Soebandono akhir-akhir ini mencuri perhatian banyak orang. Aktris sinetron yang sudah lama tidak aktif akting ini sedang mencuri perhatian karena penampilannya.

Alyssa disebut banyak orang semakin hari semakin kurus. Banyak netizen yang menduga kalau Alyssa Soebandono sedang sakit.

Dude Harlino, suami dari Alyssa Soebandono, akhirnya membeberkan alasan sang istri terlihat kurus.

Dude Harlino menyebut bahwa sang istri memang memiliki tubuh yang kecil dan ramping. bahkan, bentuk tubuhnya tersebut sudah Alyssa miliki sejak lahir.

Dude juga menambahkan bahwa saat Alyssa hamil pun, sang istri tidak mengalami kenaikan berat badan yang signifikan.


" Bawaannya dari dulu emang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh nggak banyak," ucap Dude Harlino saat ditemui awak media.

" Icha (Alyssa Soebandono) memang secara alamiah begini. Kalau di samping saya kan ya memang saya agak melar dikit jadi memang berbeda. Icha makin kurus," sambung Dude.

Alyssa juga menambahkan salah satu alasan tubuhnya terlihat makin kurus adalah efek puasa kemarin.

" Ini sama aja ini juga kan efek puasa yang penting doain semoga sehat. Ya memang sehat kan," ucap Alyssa Soebandono.

Walaupun dibilang makin kurus, Dude mengaku merasa berterimakasih kepada para fans yang telah memberikan perhatian lebih kepada Alyssa.

" Banyak juga yang kasih perhatian banyak kan penggemarnya Icha (Alyssa Soebandono) dan kita sangat berterima kasih," ucap Dude Harlino.


Jadi, udah fix nih kalau Alyssa Soebandono tidak sakit apa-apa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar