Skip to main content

Potret Fuji dan Thariq Halilintar Menikmati Makan di Warteg, Porsi Makannya Buat Bingung Manajer


Setelah sepeninggal Vanessa Anggel nama Fuji semakin populer. Tidak hanya selebgram, tapi juga TikTok. Bahkan, adik ipar mendiang Vanessa Anggel itu mulai merambah akting dan model video klip.

Fuji memiliki kebiasaan sederhana. Yaitu makan di warteg. Adik ipar mendiang Vanessa Anggel itu juga mengajak kekasihnya


Dalam akting layar lebar, Fuji dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella. Selain itu, ia juga menjadi model video klip Kanda Brothers.


Gadis 19 tahun ini membuat heran manajernya, Batara. Pasalnya Fuji memiliki porsi makan yang besar hingga isi piring Fuji terlihat penuh nasi dan lauk."Bingung banget sama porsi makannya," tulis batarageng.


Gemar makan di Warung Tegal atau biasa disebut warteg, Fuji juga mengajak sang kekasih, Thariq Halilintar.


Warteg menyediakan banyak menu dengan harga terjangkau. Mulai dari sayur, telor hingga daging. Bahkan, warung yang dulu dikenal tempat makan kalangan bawah itu semakin di gemari banyak selebriti dan orang kaya.


Meski namanya semakin populer, Fuji tidak gengsi makan di warung pinggir jalan. Begini potret Fuji saat santai makan di warteg. Gayanya simpel kenakan kaus putih.


Tidak hanya sekali, Fuji tampaknya suka dengan masakan yang menyajikan masakan rumahan ini. Kebiasaan sederhana Fuji makan di warteg kerap menarik perhatian.


Fuji bersama bersama keluarga Anang dan Ashanty saat makan bareng di warteg. 


Fuji dan Thariq setelah pulang mengisi acara memutuskan pergi ke warteg. Ia tampak double date dengan Lesty dan Rizky Billar. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar