Skip to main content

7 Potret Nagita Slavina Ajak Najwa Shihab Makan Bareng, Gaya Hijabnya Tuai Pujian Meski Sederhana


Program Jajarans yang dijalankan di Rans Entertainment kembali menjadi sorotan. Kali ini, Nagita Slavina mengajak Najwa Shihab, seorang jurnalis dan pembawa acara ternama Indonesia untuk makan bersama.

Kali ini, tak hanya menu makanan yang menjadi sorotan, tapi juga gaya busana Nagita Slavina menuai pujian. Saat itu, dirinya mengenakan baju putih yang dipadukan dengan jilbab hitam sederhana.

Nah, jika kalian ingin tahu keseruan Nagita Slavina dan Najwa Shihab saat makan bersama, yuk langsung simak sederet potretnya berikut ini.

1. Mengisi Acara yang Sama


Awalnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlibat dalam sebuah acara yang sama dengan Najwa Shihab, serta ayahnya, Quraish Shihab. Setelah acara tersebut selesai, ternyata kebersamaan mereka tidak turut berakhir. Seperti yang sudah sering Nagita Slavina lakukan dengan rekan lain, dia mengajak Najwa Shihab ke lokasi yang dipenuhi gerobak makanan.

2. Nagita Slavina Mengajak Najwa Shihab Makan Bareng


Nagita Slavina mengajak Najwa Shihab ke lokasi Jajarans, sebuah program makan-makan yang tayang di kanal Youtube Rans Entertainment. Tak tanggung-tanggung, banyaknya UMKM yang datang membuat lokasi tersebut bak pasar malam.

"Guys, aku mau nyobain makanan ditemenin sama Kak Nana seneng banget," kata Nagita Slavina sambil berjalan menghampiri Najwa Shihab.

3. Program Jajarans untuk Memperkenalkan UMKM


Najwa Shihab yang baru mengetahui program Jajarans pun tampak kagum dan mengatakan konsep tersebut lucu banget. Berawal dari pandemi yang tak memperbolehkan orang untuk keluar rumah, Nagita Slavina pun mendatangkan berbagai macam gerobak. Kini, program tersebut berlanjut untuk terus memperkenalkan UMKM.

"Sekarang bantuin UKM-UMKM buat ini lagi, namanya konten Jajarans," Nagita Slavina menjelaskan.

"Pas banget lagi dapet namanya Jajarans," sambung Najwa Shihab.

4. Gaya Hijab Nagita Slavina yang Sederhana


Selain gaya makan-makan Nagita Slavina yang khas, kali ini ada hal lain yang mencuri perhatian, yakni hijab yang dia kenakan. Memakai baju putih dan bawahan warna hitam, Nagita Slavina memadukannya dengan hijab sederhana berwarna hitam. Gaya yang terlihat sederhana itu nyatanya menuai pujian.

5. Memesan Sendiri Makanan yang Diinginkan


Saat sampai di lokasi Jajarans, Nagita Slavina pun mengarahkan dan membantu Najwa untuk memesan makanan yang diinginkan. Mereka pun memesan banyak makanan, mulai dari aneka minuman dingin, ayam, roti, hingga mie. Dia juga menginformasikan alamat masing-masing kedai makanan tersebut kepada para penonton yang mungkin juga ingin mencobanya.

6. Terlihat Bahagia Mencicipi Setiap Makanan


Meski sudah berkali-kali menjalankan program Jajarans, Nagita Slavina tetap tampak bahagia menyantap berbagai jenis makanan lezat di hadapannya. Najwa Shihab yang baru sekali ikut program kuliner tersebut juga tampak antusias mencicipi setiap menu yang disediakan.

7. Mengajari Najwa Shihab Berekspresi saat Makan


Nagita Slavina dan Najwa Shihab terlihat begitu akrab, hingga berbagi nasi, roti, dan mie dalam satu porsi. Nagita yang punya ekspresi khas saat makan enak pun mencoba mengajarkan Najwa Shihab. Najwa akhirnya mencoba menggerakkan kepala ke kanan-kiri seperti yang dilakukan Nagita.

Nah, itulah sederet potret Nagita Slavina yang mengajak Najwa Shihab untuk makan bersama dalam program Jajarans di kanal Youtubenya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar