Skip to main content

Rafathar dan King Faaz Akhirnya Bertemu, Netizen: Arsy Dihadapkan dengan Dua Pilihan Sulit


Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan antara anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan King Faaz A Rafiq, anak Fairuz A Rafiq.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram Raffi Ahmad yang memperlihatkan King Faaz dan Rafathar akrab berbincang-bincang. Selain itu, wajah keduanya pun tampak serius. King Faaz dan Rafathar saling bertatapan satu sama lain.

Dalam unggahan foto tersebut, Rafathar tampil sederhana memakai kaus berwarna biru garis-garis dengan celana pendek. Sedangkan, King Faaz memakai hoodie Pikachu berwarna hijau muda yang dipadukan dengan celana hitam.

Tak , Raffi juga menuliskan caption yang menyebutkan kalau Rafathar dan King Faaz adalah sahabat, dalam unggahan tersebut.

"Bestie," tulis Raffi Ahmad yang dikutip celebrities.id pada Minggu (24/4/2022).

Sontak, unggahan tersebut mendapat perhatian dari netizen. Tak sedikit diantaranya ikut berkomentar di postingan tersebut.

"Ya Allah ganteng ketemu ganteng," tulis @ind***.

"Cowok Arab ketemu cowok Korea," tulis @fi***.

"Bibit bibit unggul semua," tulis @mel**.

"Arsy dihadapkan dgn 2 pilihan yg sulit," tulis @peh***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 88 ribu like dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar