Skip to main content

Istri Gilang Dirga Hamil Anak Pertama, Setelah 5 Tahun Penantian


Pasangan suami istri Adiezty Fersa dan Gilang Dirga mengumumkan kabar bahagia saat momen tahun baru 2022. Adiezty Fersa mengabarkan bahwa dirinya saat ini tengah berbadan dua. Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Adiez melalui akun Instagram pribadinya.

Kehamilan Adiez ini merupakan kehamilan pertamanya sejak dirinya dan Gilang Dirga menikah 5 tahun yang lalu. Unggahan foto kabar kehamilan Adiez tersebut pun dibanjiri doa dan harapan dari para sahabat dan kalangan artis yang turut berbahagia.

Setelah 5 tahun menanti, Adiezty Fersa istri Gilang Dirga akhirnya dikaruniai kehamilan anak pertamanya


Adiezty Fersa mengunggah foto bersama Gilang Dirga tengah merayakan tahun baru 2022. Tak hanya itu, Adiez rupanya juga mengunggah foto memamerkan hasil test pack  yang ternyata menunjukkan bahwa dirinya positif hamil. Dalam keterangan foto tersebut, Adiez menyebutkan bahwa ternyata dirinya sudah memasuki usia kandungan ke-16 minggu.

Adiez mengaku bahwa dirinya merasa sulit menyembunyikan kabar kehamilannya dari siapa pun dalam waktu yang terbilang cukup lama. Namun, akhirnya tepat di momen tahun baru 2022 ini, Adiez dan Gilang mengumumkan kabar bahagia tersebut yang dinanti-nantikan selama  5 tahun.

“Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama, karena — tentu saja — kami sangat senang dengan ini. Tapi di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU,” kata Adiez, dikutip dari Instagram @adieztyfersa.

Ucapan selamat, harapan dan doa dari sahabat kalangan selebritis membanjiri unggahan Adiezty


Momen bahagia kehamilan Adiez ini rupanya juga membawa kebahagiaan bagi sahabat kalangan selebritis lainnya. Hal ini ditunjukkan melalui ucapan selamat, harapan dan doa mereka pada kolom komentar unggahan foto Adiez tersebut.

“Alhamdulillah. Selamaaaaat buat kalian,” tulis Wendi Cagur.

“OOOO MY GOD….. CONGRATULATIONS KALIANNNN…. BAHAGIA BGT LIATNYA.. SEHAT SEHAT SEHAT.. LANCAR POKOKNYA SEMUA,” tulis Gracia Indri.

“Masya Allah Tabarakallah. senangnyaaa. adies sehat2 ya sayang. selamat ya km sm @gilangdirga,” tulis Sinyorita.

“MasyaAllah alhamdulillahhhh, lancarrr adissss gilaaaang,” tulis Ifan Seventeen.

Selain itu, unggahan Adiez tersebut juga dibanjiri komentar selamat, harapan, dan doa dari warganet.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar