Skip to main content

Sudah Berusia 42 Tahun, Seperti Ini 11 Potret Farah Quinn yang Terlihat Awet Muda & Semakin Cantik


Meskipun telah menginjak usia 42 tahun, namun Farah Quinn seolah tak kehilangan pesonanya. Dirinya pun terlihat semakin cantik dan awet muda di usia kepala 4 ini.

Seperti apa sih potret cantiknya? Yuk simak selengkapnya di sini.


Farah Quinn pertama kali dikenal saat membawakan acara memasak Ala Chef yang debut tayang pada November 2008.


Penampilannya tersebut menjadi warna baru, mengingat parasnya yang cantik dan dikombinasikan dengan keahlian memasaknya yang jago.


Farah lulus kuliah jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat, namun justru memulai karier di bidang kuliner dengan bekerja di restoran Italia terkenal, Lidia’s Pittsburgh.


Farah yang tertarik dengan dunia masak lalu melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil kelas pastry.


Farah bahkan mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters saat itu.


Farah menikah dengan Carson Quinn dan bahkan membuka restoran sendiri yang bernama Camus. Sayangnya, keduanya bercerai setelah 9 tahun pernikahan.


Meski sudah berpisah, Farah masih menggunakan nama belakang mantan suami karena sudah menjadi identitasnya sebagai chef.


Dari pernikahannya, Farah dikaruniai dua buah hati yaitu Armand Fauzan Quinn yang sudah beranjak remaja, sementara Amaira masih berusia tiga tahun.


Dekat dengan anak-anaknya, Farah juga sering mengantar sang putra, Armand ke sekolahnya.


Dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Farah mengunggah beberapa foto di Instagram untuk merayakan ultahnya tersebut.


Foto tersebut memperlihatkan dirinya kenakan dress hitam gemerlap dan memegang kue ulang tahun. Selamat ulang tahun!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar