Skip to main content

10 Potret Ashira Zamita, Pasangan Rey Bong di Series Dear Stranger


Nama Ashira Zamita sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini karena akan berpasangan dengan Rey Bong dalam projek terbaru serial remaja di salah satu platform berbayar. Dalam series tersebut, Ashira Zamita dan Rey Bong diketahui akan memerankan karakter Bintang dan Zalika dan love-hate relationship antara keduanya.

Kenal lebih dekat dengan sosok Ashira Zamita dalam deretan portret dan fakta berikut ini ya!


Ashira Zamita lahir pada 20 Mei 2002 lalu. Gadis Taurus itu saat ini berumur 20 tahun.


Kariernya dimulai di usia yang masih sangat muda lho. Dia pernah berperan sebagai anak dari karakter antagonis Mischa di sinetron Cinta Fitri.


Saat itu dia dikenal dengan anama Chilla Irawan.


Berbakat sejak kecil, Ashira Zamitapernah meraih penghargaan dalam ajang AMI Award tahun 2012 sebagai Artis Solo Wanita Anak-Anak Terbaik II.


Sukses membintangi sinetron legendaris tersebut, dia kemudian mejdapatkan tawaran dan bermain dalam beberapa judul sinetron. Antara lain Hafizah (2009), Dewi Bintari (2012), dan Magic In Love (2020).


Ashira ternyata juga punya suara merdu nih. Di tahun 2018 lalu, dia merilis lagu berjudul Ku Cinta Nanti yang sekaligus menjadi penanda debutnya di dunia tarik suara.


Bukan cuman itu, dia juga piawai bermain gitar lho. Buat mengasah kemampuan vokalnya, dia belajar les vokal secara private dengan Doddy Katamsi dan Uchie Wiby.


Debutnya di layar kaca ditandai dengan penampilannya di film Geez & Ann tahun 202 kemarin.


Sebenernya nih pemilihan Ashira Zamita sebagai pasangan Rey Bong mendapatkan pro dan kontra dari netizen gara-gara mereka masih belum move on dari pasangan Rey Bong di Jendela SMP, Sandrina Michele.


Prilly Latuconsina selaku produser sinemaku mengungkapkan alasan memilih Ashira sebagai pasangan Rey Bong. Bukan cuman karena jumlah fan base, namun juga kecocokan aktor dan karakternya.


Siapa yang nggak sabaran nungguin akting dan chemistry keduanya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar