Skip to main content

7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!


Kesuksesan besar film KKN di Desa Penari membuat para pemainnya mendapatkan sorotan, dua diantaranya adalah Adinda Thomas dan Aghniny Haque.

KKN di Desa Penari adalah film horor yang diadaptasi dari cerita oleh SimpleMan yang viral di Twitter pada 2019 lalu. Kisahnya tentang sekelompok mahasiswa yang terlibat dengan dunia mistis saat menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa terpencil.

Bolak-balik ditunda, KKN di Desa Penari akhirnya dirilis pada 30 April lalu, dan menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 4,5 juta penonton pada 12 Mei.

Kesuksesan besar KKN di Desa Penari tak luput dari penampilan para pemainnya yang apik. Adinda Thomas dan Aghniny Haque bisa dibilang paling mencuri perhatian karena peran mereka.

Adinda Thomas berperan sebagai Widya, sedangkan Aghniny Haque memerankan karakter Ayu. Keren dalam film, dua aktris cantik ini juga memesona di kehidupan nyata.

Penasaran dengan gaya mereka di luar film? Intip deretan adu gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque berikut ini.

1. Adinda Thomas memulai debut layar lebarnya di film Youtubers pada tahun 2015, sementara Aghniny Haque dikenal berkat perannya sebagai Rara Murni dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Seperti inilah adu gaya mereka di foto close up dengan konsep hampir sama.


2. Masih berkonsep back to nature, baik Adinda Thomas maupun Aghniny Haque tampil kece dengan kacamata hitam mereka. Adinda tampil santai memakai tanktop hitam, sedangkan Aghniny kece abis dalam balutan dress biru.


3. Pamerkan pesona perempuan Indonesia, Adinda Thomas begitu memesona dengan dress batik merah. Aghniny Haque tak kalah memukau saat berpose dengan kain batik Nusa Tenggara Timur di tengah padang rumput.


4. Sama-sama liburan di pantai, Adinda Thomas dan Aghniny Haque punya gaya yang berbeda untuk memamerkan pesona mereka. Adinda lebih menonjolkan keindahan langit senja, sementara Aghniny menyatu dengan pantai sambil berpose cantik.


5. Kebetulan yang mengesankan, Adinda Thomas dan Aghniny Haque pernah mengunggah potret hitam putih dengan gaya busana yang sangat mirip. Keduanya sama-sama memakai tanktop putih dan celana longgar hitam. Janjian?


6. Gaya keren Adinda Thomas dan Aghniny Haque saat pemotretan. Sebagai mantan atlet taekwondo dengan rangking 6 besar dunia, Aghniny memamerkan tendangan kakinya, sedangkan Adinda mencoba pose yang cukup unik.


7. Lagi-lagi kembaran outfit, Adinda Thomas dan Aghniny Haque terlihat kece mengenakan atasan putih yang dipadu celana jeans.


Sama-sama keren, kamu lebih suka gaya siapa, guys? Adinda Thomas atau Aghniny Haque?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar