Skip to main content

11 Potret Ukkasya Saat Liburan ke Bali, Pakai Baju Serba Branded dan Tampil Necis Hadiri Kondangan


Baby Ukkasya baru-baru ini sempat pergi ke Pulau Dewata Bali bersama dengan Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah. Orang tuanya menghadiri acara pernikahan di sana sekaligus liburan keluarga.

Anak Zaskia Sungkar ini pun sempat memakai baju necis saat hadiri kondangan di Bali. Dia terlihat makin ganteng dan gemoy memakai jas. Penasaran gimana keseruan Baby Ukkasya saat di Bali?

Berikut ini 11 potret Baby Ukkasya saat liburan ke Bali bersama dengan orang tuanya. Ia sempat pakai baju necis yang membuatnya makin ganteng.


Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru-baru ini sempat ke Bali yang pastinya juga bersama anak semata wayang mereka yaitu Baby Ukkasya.


Ketiganya ke Bali untuk kondangan di acara pernikahan rekannya. Mereka pun juga sambil liburan saat berada di Pulau Dewata Bali.


Saat di Bali, Baby Ukkasya pun sempat bertemu dengan Rayyanza dan juga Rafathar. Ini nih salah satu potret kebersamaan mereka.


Baby Ukkasya tampak asyik bermain pasir bersama dengan Rayyanza di pantai saat tengah liburan di Bali. Seru banget ya.


Ukkasya juga asyik bermain air di pantai bersama dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah seperti dalam fotonya yang satu ini.


Walau kotor-kotoran main pasir, tetapi hal ini gak menghalangi Ukkasya untuk menikmati momen liburannya di pantai.


Penampilan Ukksya pun langsung beda saat ia ikut kondangan orang tuanya ke acara pernikahan. Anak seleb yang satu ini terlihat makin ganteng.


Baby Ukkasya terlihat memakai baju serba branded dan tampil necis dalam acara pernikahan tersebut. Outfit-nya gak kalah nih sama yang udah dewasa.


Anak Irwansyah ini memang seringkali mencuri perhatian netizen terutama karena ia kini tampak makin gemoy dan menggemaskan.


Itulah sederet potret Ukkasya saat liburan ke Bali yang sempat pakai baju serba branded dan tampil necis saat kondangan. Gimana menurut kamu Ukkasya makin gemesin gak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar