Skip to main content

Potret Keluarga Aurel saat Liburan ke Bali, Gaya Ameena Bikin Gemas!


Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengajak putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, liburan ke Pulau Dewata, Bali. Ini pertama kalinya Baby Ameena berlibur ke Bali. Penasaran dengan gaya mereka?

Kehidupan keluarga kecil Aurel memang selalu menarik perhatian, khususnya setelah kelahiran Baby Ameena. Outfit bayi yang kerap disebut 'Bayi Sultan' itu sering dinantikan netizen karena penasaran dengan merek serta harga yang tidak terbilang murah.

Belum lama ini, Aurel dan Atta membagikan momen ketika mereka mengajak putri kecilnya pertama kali liburan ke Bali. Ameena tampil dengan outfit-outfit menggemaskan.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut Popmama.com rangkum beberapa foto gaya keluarga Aurel liburan di Bali.

1. Ameena pakai jumper Dolce & Gabbana seharga Rp6 juta


Di akun Instagramnya, Aurel membagikan foto Ameena yang tersenyum tipis sedang duduk di atas kasur. Foto ini juga dijadikan profil, lho.

Ameena tampil mengenakan set jumper dan bandana bermotif bunga dari Dolce & Gabbana. Dilansir dari situs resmi Dolce & Gabbana, outfit yang Ameena kenakan adalah 2-piece hydrangea-print set yang dibanderol dengan harga USD435 atau sekitar Rp6,38 juta.

Outfit yang dikenakan Ameena merupakan koleksi untuk bayi bayi lahir usia 0-30 bulan.

2. Outfit Ameena main ke pantai


Aurel juga membagikan outfit putri kecilnya main ke pantai. Ameena tampil mengenakan romper motif bunga berwarna ungu dari koleksi Dolce & Gabbana, juga kacamata hitam dan topi berwarna merah muda.

Dilansir dari situs resmi Dolce & Gabbana, koleksi Wisteria-print poplin romper suit yang dikenakan Ameena dibanderol dengan harga USD385 atau sekitar Rp5,65 juta.

Sementara kacamata hitamnya dari koleksi Izipizi Kids Plus Pastel Pink yang dijual dengan harga Rp799 ribu.

3. Aurel, Atta, dan Ameena kompak mengenakan kacamata hitam


Berpose di balkon vila, Aurel, Atta, Aurel kompak mengenakan kacamata hitam. 

Aurel tampil mengenakan gaun V-neck dengan lengan balon panjang dan manset elastis koleksi Zara. Dari situs resminya, gaun tersebut dibanderol dengan harga USD119 atau sekitar Rp1,74 juta.

Atta tampil mengenakan kemeja motif geometrik, juga dari koleksi Zara. Kemeja hitam putih itu dijual dengan harga Rp799.900

Sedangkan Ameena tampil mengenakan romper koleksi Dolce & Gabbana seharga USD335 atau Rp4,91 juta.

4. Ameena tampil dengan outfit seharga lebih dari Rp7 juta


Di akun Instagram Atta, ia membagikan foto gemas Ameena yang sedang duduk bersandar di sebuah sofa. Ameena tampak mengenakan baju dari Fendi, yang dibanderol dengan harga USD490 atau sekitar Rp7,19 juta.

Di foto lainnya, terlihat gaun mahal Ameena dilengkapi dengan sepatu gemas berbentuk kelinci dari Mothercare seharga Rp399 ribu.

5. Aurel tampil manis dengan gaun bermotif bunga


Berpose berdua dengan Ameena, Aurel tampil manis mengenakan gaun midi bermotif bunga dari koleksi Zara.

Dari situs resminya, gaun tersebut dijual seharga GBP55,99 atau sekitar Rp1 juta.

Itulah 5 potret outfit keluarga Aurel selama liburan di Bali. Gaya Ameena bikin gemas, ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar