Skip to main content

Biya Pink Pink Calon Aspri Hotman Paris ke-48?


Pengacara kondang Hotman Paris kembali membuat heboh karena ingin menambah seorang asisten pribadi. Melalui unggahan terbaru di media sosial, ia memperlihatkan seorang wanita berparas cantik bernama Biya Pink Pink.

Hotman Paris meminta persetujuan kepada netizen apakah Biya Pink Pink layak menjadi asisten pribadinya atau tidak. Jika nantinya diresmikan, Biya Pink Pink akan menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang ke-48.

"Calon aspri ke 48! Setuju??," tulis Hotman Paris.


Tak lama kemdudian, salah satu unggahan Biya Pink Pink langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian netizen setuju Hotman Paris merekrut Biya Pink Pink sebagai asisten pribadinya.

Biya Pink Pink ternyata cukup kaget ketika Hotman Paris mengunggah fotonya di media sosial. Ia juga mengaku tertarik jika benar-benar mendapat tawaran sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

"Aku kaget banget, ketika foto aku di posting di IG Bang Hotman. Jadi sesuatu buat aku ya. Siapa yang nggak mau dekat sama Bang Hotman, apalagi ditawari jadi asisten pribadinya," ujarnya dilansir dari detikcom.

Biya Pink Pink adalah biduan dangdut yang cukup viral karena potret seksinya di Instagram. Wanita ini memang selalu mengunggah foto dengan pakaian vulgar untuk menarik perhatian kaum pria.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar