Skip to main content

Paula Verhoeven Pergoki Buku Diary Baim Wong saat Naksir Citra Kirana: Gimana Cara Deketinnya?


Paula Verhoeven dan Citra Kirana tampaknya sudah berdamai dengan masa lalu dan mampu membahas kenangan mereka bersama mantan dengan cara kocak. Sebagai informasi Paula Verhoeven dan Citra Kirana menikah dengan 'playboy', siapa lagi kalau bukan Baim Wong dan Rezky Aditya.

Apabila Citra Kirana dan Rezky Aditya saling bercerita tentang masa lalu, lain hal dengan Paula Verhoeven yang mengaku gengsi menanyakannya kepada Baim Wong. Hingga suatu hari, Paula menemukan diary Baim Wong yang mengaku naksir Citra Kirana.

"Citra Kirana tahu saya suka dia," ujar Paula Verhoeven membacakan diary milik Baim Wong. Momen Paula membaca buku diary Baim sempat terekam dalam vlog hingga sempat jadi viral.

"Iya itu diary-nya gede banget. Ntah ke mana tiba-tiba ada di situ, jadi konten. Itu beneran (bukan konten)," cerita Paula Verhoeven kepada Citra Kirana dalam vlog yang tayang pada Rabu (25/5/2022).


Meski cemburu berat saat membaca diary Baim Wong, Paula Verhoeven tampak stay cool saat berhadapan dengan Citra Kirana. Baim Wong dan Citra Kirana pun ternyata tak pernah pacaran.

"Tapi enggak pacaran, dia naksir naksir gitu kan. Akhirnya aku (flash back) ke belakang, 'Oh pantesan'. Tapi ya udah lah, lucu-lucuan aja, zaman dulu," tutur Paula Verhoeven.

Namun ternyata Paula Verhoeven masih kepo bagaimana Baim Wong mendekati Citra Kirana. Pasalnya Baim Wong mendekati Paula Verhoeven dengan menunjukkan niatnya untuk menikah.

"Dulu waktu Baim Wong deketin kamu gimana? Itu tahun berapa ya?" tanya Paula Verhoeven.

"Tahun berapa ya? Aku juga lupa. Iya, sinetron bareng. Udah lama banget. Ngedeketinnya biasa aja sih," tandas Citra Kirana.

Baim Wong dan Citra Kirana tercatat pernah membintangi sinetron "Tuhan Beri Kami Cinta" pada 2017 silam. Dalam sinetron tersebut, Dude Harlino juga menjadi pemeran utama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar