Skip to main content

Dicurigai Nyabu, Caisar 'Disapa' BNN saat Live TikTok


Lama tidak terdengar kabarnya, pelawak Caisar ternyata kini eksis di media sosial TikTok.

Ia kerap melakukan siaran langsung atau live di akun TikTok miliknya. Ia memperlihatkan kebolehan berjogetnya sambil diiringi lagu.

Dalam siarannya Caisar juga sesekali melakukan interaksi dengan para penontonnya. Namun live yang dilakukan Caisar itu membuat netizen heboh.

Pasalnya Caisar rela tidak tidur selama satu hari penuh demi melakukan siaran langsungnya. Caisar melakukan live selama 24 jam nonstop di akun TikTok miliknya.

Penonton menyoroti stamina Caisar yang terlihat tidak menurun selama melalukan live selama 24 jam itu.

Alhasil banyak yang curiga bila Caisar telah mengonsumsi sabu demi mendapatkan stamina saat melakukan siaran langsungnya.

Para penonton juga langsung menandai akun BNN atau Badan Narkotika Nasional Indonesia dan meminta untuk memeriksa Caisar.


Dapat Gift dan Komentar dari BNN

Banyaknya atensi netizen tentang Caisar membuat pihak BNN turun tangan. Dalam sebuah unggahan video di Instagram, tampak BNN yang mengirimkan gift pada Caisar.

Selain itu BNN juga meninggalkan komentar pada siaran langsung yang dilakukan oleh Caisar.


"Sampai jam berapa live nya?," komentar akun BNN.

Kecurigaan netizen pada Caisar berawal ketika melihat raut wajah sang pelawak yang pucat, mata sayu hingga sempat diduga mengisap sesuatu saat keluar dari kamera.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar