Skip to main content

Empat Kali Tolak Cinta Vanessa Angel, Prof Bambang Bongkar Hubungan Sebenarnya


Bambang Saputra alias Prof Bambang baru-baru ini mengejutkan publik karena pengakuannya menolak cinta mendiang Vanessa Angel 4 kali.

Dia membantah rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial hingga cinta mati ke mendiang Vanessa Angel.


"Kalau dibilang cinta mati, itu terbalik. Sejak dari penjara, Vanessa sampai akhir hayatnya, itu 4 kali nyatakan cinta sama saya," kata Bambang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (21/5/2022).

Mengetahui Vanessa Angel ada rasa padanya, dia pun menolak dengan alasan sudah menganggapnya sebagai adik kandung sendiri.

Tak main-main dengan pengakuannya, Bambang mengaku masih menyimpan bukti yang mampu menunjukkan bahwa almarhumah mengucap cinta padanya.

"Ini hanya sebatas klarifikasi saya. bukti chat ada, bukti surat juga ada. Tapi itu enggak perlu saya besar-besarkan di media," ujar Bambang.

Dia menambahkan, dirinya kerap mambantu Vanessa semasa hidupnya karena sudah menganggap seperti keluarga.

"Atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin. Kakak yang bener kan urus semua sehingga persoalannya lurus, dulu di penjara keluar, enggak punya asuransi jadi punya asuransi," lanjut Bambang.
Seperti diketahui, nama Prof Bambang mencuat pasca meninggalnya Vanessa Angel. Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Salah satu pemicunya, foto Bambang dengan Vanessa Angel dipamerkan di acara peringatan 40 Hari meninggalnya sang artis, yang digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar