Skip to main content

Farhat Abbas sesumbar bisa bikin Mayang lebih cantik dari Vanessa Angel: Giginya copotin lalu gemukin


Farhat Abbas sesumbar bisa membuat Mayang lebih cantik dari mendiang Vanessa Angel dengan cara melakukan serangkaian perawatan dimulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Pengacara kondang ini pun menyebut jika Mayang bisa menjadi artis layaknya sang kakak dengan visual yang memikat. Hal itu diungkapkan Farhat Abbas dalam sebuah wawancara.

Farhat Abbas mengaku optimis dengan pemikirannya tersebut. Terlebih, ia telah memiliki beberapa sponsor yang bersedia membiayai Mayang hingga akhir. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Melakukan perawatan

Farhat berujar jika Mayang harus melakukan serangkaian perawatan dimulai dari ujung kaki hingga rambut. Dimulai dari menggemukan sedikit badannya kemudian melepas kacamatanya. Diketahui, Mayang selalu memakai kacamata dalam setiap kesempatan.

"Mayang dikit lagi akan ngalahin kecantikan Vanessa, dikit lagi," ujar Farhat Abbas dikutip Hops.ID dari laman Instagram @lambe_artisviral pada Kamis, 05 Mei 2022.

"Kita gemukin dikit, matanya kita copot kaca matanya," lanjutnya.

Mantan suami Nia Daniaty ini pun mengungkap jika gigi Mayang pun harus dirapikan. Salah satu caranya dengan menanggalkan beberapa gigi yang kemudian diiringi dengan memakai kawat gigi hingga benar-benar rapi.

"Giginya dirapihin, tinggal copotin dua gigi lagi, pake kawat, mantap!," tutur Farhat.

Didanai sponsor

Farhat Abbas mengaku sudah memiliki sponsor yang bersedia membiayai perawatan Mayang ini. Bahkan ia menyebut jika sponsornya tersebut adalah orang yang ikhlas dan simpatik serta mendukung keluarga Mayang dan Doddy Sudrajat. Sayangnya, ia tidak secara gamblang menyebutkan siapa orang tersebut.

"Sponsornya udah ada, orang yang iklhas dan simpatik dan mereka mendukung perjuangan saya membela Doddy yang lemah ini," tuturnya.

Hal ini menarik perhatian para netizen yang ikut mengomentari video tersebut.

"Lah...ni orang jadi dokter kecantikan apa pengacara sih...kok gak jelas banget, klo pengacara knp bahasanya soal op" ujar akun zdnyg**.

"Digemukin??? Emank badan segitu kurus ya?" ujar akun mommyazi**.

"Mayang itu udah cantik kok cuman yg bikin auranya mandek krn atttitude," komentar akun teart**.

"Dirubah lebih cantik dari pada alm vanes, maksud nya buat apa? Ga ngerti deh," ujar akun itsnovit**.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar