Skip to main content

Kunjungi Jessica Iskandar ke Rumahnya, Sarwendah dan Anak-Anaknya Gantian Gendong Baby Don Verhaag


Jessica Iskandar baru saja mengunggah potret kebersamaannya dengan Sarwendah di Instagram. Usut punya usut, istri Ruben Onsu itu akhirnya datang menjenguk Baby Don Verhaag bersama anak-anaknya. Lantas, seperti apa foto-fotonya? Yuk intip di sini!


Seperti inilah potret kebersamaan Jessica Iskandar dan Sarwendah bersama anak-anaknya yang diabadikan pada Rabu (15/6) kemarin.


Berkunjung ke rumah Jedar setelah sekian lama, Sarwendah mengajak anak-anaknya menjenguk Baby Don Verhaag yang baru lahir. Thalia pun terlihat senang saat berpose sambil menggendong si kecil.


Nggak kalah dari sang kakak, Thania yang masih kecil juga sempat memangku tubuh mungil Baby Don Verhaag hingga berhasil bikin gemas netizen.


Kamu juga bisa menemukan potret Betrand Peto yang juga sempat menggendong tubuh mungil putra kedua Jedar itu.


Lewat Insta Story-nya sendiri, Sarwendah mengungkapkan kalau dirinya benar-benar kangen karena sudah cukup lama tak bertemu dengan Jedar.


Sarwendah pun sempat memuji penampilan Jedar yang sudah kembali langsing dan cantik usai melahirkan.


Kedatangan Sarwendah dan anak-anaknya tentu saja disambut hangat dan bahagia oleh Jedar. Ia sampai membiarkan mereka menggendong Baby Don secara bergantian.


Kalau yang satu ini adalah momen video yang terekam kamera di balik foto Thalia Putri Onsu saat menggendong Baby Don.


Hanya sebentar memangku Baby Don, senyum manis Thania benar-benar fotogenik di depan kamera. Lucu banget deh ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar