Skip to main content

Foto Huh Yunjin LE SSERAFIM Saat Tinggal di Amerika Terkuak ke Publik, Disebut Makin Mirip dengan Dewi Perssik


Girl group LE SSERAFIM akhirnya debut pada 2 Mei lalu dengan mini album 'FEARLESS' yang mencuri perhatian. Enam membernya sukses mencuri perhatian dengan suara emas dan kecantikan yang menawan.

Namun salah satu member yang paling banyak dibicarakan adalah Huh Yunjin karena disebut mirip banget dengan Dewi Perssik. Bahkan sang diva dangdut sendiri pun sempat mengunggah dalam akun instagram mengenai kemiripannya dengan Huh Yunjin yang berumur 21 tahun tersebut.

Yunjin adalah gadis Korea-Amerika. Sebelum pindah ke Korea, ia tumbuh di Amerika dan masuk ke sekolah opera. Dan beberapa waktu yang lalu nih foto-fotonya saat tinggal di Amerika tersebar. Penampilannya disebut kece banget dengan stle ala cewek Barat. Nah salah satu fotonya nih disebut mirip banget dengan Dewi Perssik. Kira-kira yang mana ya?


Huh Yunjin lahir di Seoul pada 8 Oktober 2001 lalu. Dia merupakan mantan kontestan Produce 48 yang mendebutkan IZ*ONE pada 2018 lalu meski nggak ikut bareng dengan Chaewon dan Sakura


Dia tumbuh besar di Amerika dan menekuni sekolah opera. Makanya, Huh Yunjin mahir berbahasa Inggris. Dia kemudian kembali ke Korea di akhir 2017 lalu buat berkompetisi di Produce 48.


Dalam foto yang tersebar, banyak netizen yang menyebut kalau stylenya kayak cewek Amerika banget nih!


Selain bagian mata dan bibir, bagian alisnya juga mirip dengan alis istri Angga Wijaya tersebut.


Di foto ini nih dia nampak mirip banget dengan Dewi Perssik


Kecantikannya sudah terlihat saat dia masih kecil ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar