Skip to main content

Kebiasaan Absurd Brisia Jodie Waktu Masa SD, Sering Buang Air Besar Nggak Disiram!


Kocak juga nih masa lalunya Jodie

Sosok Brisia Jodie yang anggun di atas panggung ternyata sangat berbanding terbalik dengan latar belakang masa lalunya. Baru-baru ini, Jodie menceritakan kisah masa SD-nya yang ternyata kerap bermasalah dengan urusan buang air besar.

Hmm, kayak gimana ya?

Dalam obrolan di kanal YouTube Pita Kuning, Brisia Jodie menceritakan bahwa dulu ia tak mengalami rasanya bersekolah TK karena jenjang pendidikan pertamanya adalah di sekolah dasar.

" Aku nggak TK, langsung SD, umur empat setengah," ungkap Jodie.

" Waktu itu aku nggak bisa jauh dari kakakku, terus tes masuk SD aja," imbuhnya.

Saat SD, Brisia Jodie mengaku selalu menjadi korban perundungan selama enam tahun masa sekolah. Tubuh yang kecil, rambut keriting, kulit hitam, dan mata minus jadi alasan teman-teman merundung Jodie kala itu.

" Aku dari kecil udah minus, dari kelas tiga SD aku minus tiga. Aku pakai kacamata, ntar kacamataku dicopot terus dibanting, didorong. Rambut aku keriting gitu, dijambakin. Kulitku item, diginiin (gerakan menggaruk)," kenang Jodie.

Walaupun penuh kenangan buruk, rupanya ada kebiasaan nyeleneh nan kocak yang sering dilakukan Brisia Jodie saat SD. Kebiasaan tersebut berhubungan dengan kegiatan buang air besar.

" Aku emang kalau pup suka nggak disiram," ujar Jodie.

Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut dilakukan oleh Brisia Jodie lantaran ramainya toilet setiap ia merasa ingin buang air besar.

" Dulu karena sial banget, nggak tahu kenapa timingnya setiap aku kebelet eek itu kalau ke toilet bener-bener full. Adanya toilet pipis, nggak ada WC. Susahnya minta ampun masukin ke lubang itu, jadi tak biarin aja," tutur Jodie.

Bahkan, kebiasaan tersebut juga terpaksa dilakukan lagi oleh Brisia Jodie ketika masa ujian nasional karena alasan yang sama, yakni toilet ramai.

" Pas UN gitu juga. Aku udah merinding banget, udah kebelet. (Mengerjakan) soalnya baru sampai nomer lima. Nggak bisa mikir banget deh. Akhirnya aku ke toilet, lagi-lagi lho ada orangnya juga. Padahal lagi UN kan (toilet) sepi ya harusnya," ujar Jodie.

" Terus pengawasnya ke toilet juga. Aku udah, 'Mati, tau nggak ya dia kalau itu eekku?'," sambungnya.

Brisia Jodie pun menjelaskan peran penting sang kakak, Sonia Jasmine, di masa SD.

" Kakakku yang cewek ini baik banget. Kan rokku putih, udah jadi kuning semua. Ih, enak banget. Baunya gurih tau, (kayak) truffle," kelakar Jodie.

" Jadi aku copot daleman aku, aku buang di tanaman di SD, terus nanti pakai celana rangkapnya dia. Disabunin gitu sama Mbak Son," pungkasnya.

youtube image

Ternyata begitu kebiasaan Brisia Jodie waktu SD. Kira-kira masih kebawa sampai sekarang nggak ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar