Skip to main content

Kiwil Benarkan Ambil Microwave hingga 200 Biji Ubin dari Rumah Rohimah: Itu Barang Udah dari Zaman Meggy


Komedian Kiwil memberi klarifikasi terkait kabar yang menyebut dirinya sudah mengambil beberapa barang dari rumah Rohimah, sejak mantan istrinya berada di Turki.

Kiwil membenarkan sudah membawa mobil yang diakui kepemilikannya, sementara 200 biji ubin dibeli olehnya saat masih menjadi suami Rohimah.

Kata Kiwil, ia akan memanfaatkan ratusan biji ubin yang diambilnya di rumah Rohimah, dari pada tidak terpakai.

"Mobil sih enggak, mobil gue, kalau keramik iya karena itu gak dipakai, itu juga gue yang beli, dari pada gak dipakai mubazir, aku mau manfaatin," kata Kiwil.

Kiwil mengaku sudah mengantongi izin dari anak-anaknya untuk membawa 200 biji ubin tersebut.

Selain ubin dan mobil, Kiwil juga membenarkan bahwa dirinya sudah mengambil microwave milik Rohimah untuk disimpan di rumahnya bersama Venti Figianti.

Kiwil meluruskan bahwa microwave tersebut merupakan miliknya, dan sudah dibeli sejak dirinya masih menjadi suami Meggy Wulandari.

"Microwave itu kan punya saya, itu barang kan sudah dari zamannya Meggy, jadi memang punya saya," kata Kiwil dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Kiwil menegaskan bahwa barang-barang yang diambil dari rumah Rohimah memang pernah dibeli olehnya.

Menurut Kiwil, tidak perlu izin Rohimah jika dirinya ingin mengambil barang-barang di rumah lamanya.

"Sudah izin anak-anak, enggak perlu lah (izin) kecuali kalau saya ambil barang Rohimah," kata Kiwil.

Sebelumnya, Rohimah mengaku ingin cepat-cepat pulang ke Indonesia karena mengkhawatirkan kondisi rumahnya yang belum lama ini didatangi Kiwil dan Venti Figianti.

Rohimah terkejut mendapat informasi bahwa Kiwil sudah mengambil barang-barang di rumahnya tanpa izin darinya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar