Skip to main content

Rilis Single Ketiga, Haico Van Der Veken Angkat Tema Galau


Haico Van Der Veken baru saja merilis single ketiganya yang bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta pada Kamis (26/5) kemarin. Dalam single terbarunya ini, Haico Van Der Veken ingin mengungkapkan kesedihan dalam hubungan percintaan sekaligus memberikan semangat bagi yang putus cinta.

Haico memilih tema galau dalam single ketiganya ini lantaran sangat dekat dan dirasakan oleh siapa pun yang pernah kehilangan orang tersayang.

"Lirik lagu tentang kegalauan pernah dialami juga oleh banyak orang, tentang pasangan saling mencintai satu sama lain, tapi enggak jodoh," ungkap Haico Van Der Veken saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/5).

"Kita semua, kan, pernah galau, dan semua yang dengarkan bisa relate sama lagunya," sambungnya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi enggak ada kesulitan sama sekali," jelasnya.

Haico mengaku ia diajarkan oleh pelatih vokalnya untuk bisa mendapatkan nada-nada yang tepat agar pesan dari lagu tersebut bisa sampai ke para pendengarnya. Wanita yang sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan Rangga Azof itu menyebut proses produksi lagu terbarunya ini membutuhkan waktu selama 1 bulan.

Sebelumnya, Haico Van Der Veken telah merilis single pertamanya yang bertajuk Menjadi Bintang pada 5 Februari 2021 lalu. Di tahun yang sama, Haico kembali merilis single keduanya bertajuk Bahagia Bersamamu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar