Skip to main content

Serasa Kakak Beradik, 11 Potret Sienna Putri Semata Wayang Marshanda yang Makin Kompak dengan Sang Bunda - Pose Wajah Jelek Pun Tetap Cakep


Marshanda dan putri semata wayangnya, Sienna Kasyafani, memang seakan tak terpisahkan. Apalagi setelah ibu dan anak ini sempat terpisah saat Marshanda menyelesaikan terapi detoks selama sebulan penuh di Bali. Intip foto-fotonya yuk!


Sepulang dari Bali belum lama ini, Marshanda selalu ingin menghabiskan waktu bersama Sienna, bahkan dengan kesibukan mereka masing-masing.


"CAN'T GET ENOUGH OF YOU. TITIK," ungkap wanita kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut mengungkapkan kecintaannya pada sang buah hati.


Di setiap momen kebersamaan Marshanda dan Sienna, keseruan selalu terpancar dari tawa bahagia ibu dan anak ini.


Hal-hal kecil pun menjadi semakin bermakna saat dilakukan bersama orang tersayang. Begitulah yang dirasakan Marshanda saat bersama Sienna.


Seiring berjalannya waktu, keduanya juga semakin kompak saat mengekspresikan diri mereka. Termasuk saat ibu dan anak ini berpose gila-gilaan bareng.


Tentunya momen kebersamaan Marshanda dan Sienna ini dibanjiri pujian dari netizen di media sosial sebagai ibu dan anak goals.


Tak hanya itu, penampilan Sienna yang semakin bertambah dewasa tak luput dari sorotan. Gadis kelahiran Januari 2013 tersebut memang semakin memesona.


Bak pepatah buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, wajah Sienna semakin mirip dengan sang bunda yang dikenal cantik sejak masih aktif sebagai aktris cilik.


Meski nggak jaim sama sekali saat menampilkan pose dan ekspresi sejelek apa pun, keduanya dipuji tetap terlihat cantik paripurna.


Marshanda dan Sienna yang selalu kompak juga disebut tak tampak seperti ibu dan anak. Malahan, keduanya serasa seperti kakak beradik.


Hal ini pula yang membuat Marshanda dipuji karena sukses mengasuh Sienna sebagai seorang single parent. Setuju nggak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar