Skip to main content

Sosok Wanita Muda yang Bilang Bacot di Dalam Pesawat saat Ditegur Ibu-Ibu, Begini Gayanya


Inilah sosok wanita muda yang mengatakan 'b-a ba, c-o co, t, bacot' saat ditegur oleh seorang ibu-ibu di dalam pesawat, yang videonya viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Belum diketahui nama asli wanita tersebut, namun ia memiliki akun Instagram dan TikTok dengan nama yang sama, yakni @zombie_syna.

Video yang viral itu sampai sekarang masih dapat ditonton di akun TikTok-nya.

Ia mengaku, ia berusaha bersikap santai ketika ditegur oleh ibu-ibu itu. Namun, ia tak terima ketika ibu-ibu itu menyinggung orang tuanya.

"Ketika gw direndahin di depan umum orang orang gak dikenal gw berusaha santuy. Tapi ketika gw denger orang itu mengatakan orang tu gw gak mendidik gw, di situ lah setan dalam tubuh dw bereaksi," tulisnya dalam video yang ia unggah.

Menurutnya, tidak ada yang boleh merendahkan orang tua dan keluarganya. 

"Gw siap pasang badan dan gw gak akan takut masuk penjara hanya tuk membela keluarga gw," tulisnya.

Sering Bikin Konten


Dilihat Indozone pada sejumlah unggahannya, wanita berambut panjang dan berparas cantik kerap membuat konten video hiburan sambil berjoget disertai dengan musik di TikTok maupun Instagram.

Paling sering, ia membuat video di sebuah ruangan yang diduga di rumahnya, dengan latar dinding berwarna kuning. Tampak kulkas di dekat pintu ruangan tersebut.

Tak Terima Orang Tua Disinggung


Seperti diketahui, wanita muda itu merespons kata-kata dari seorang ibu-ibu dengan 'bacot', saat berada di dalam kabin sebuah pesawat komersil.

"Makanya sekali-kali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berhak...," ucap ibu-ibu tersebut seperti dalam video yang dilihat Indozone, Sabtu (14/5/2022).

Wanita itu memotong kalimat ibu-ibu itu dengan mengucapkan, "b-a ba, c-o co, t, bacot!"

Ibu-ibu tersebut terus mencecar perempuan muda itu dan menyebutnya kampungan karena dinilai tidak tahu aturan.

"Kalau orang yang baru naik pesawat ya seperti Anda. Tanda-tanda orang kampung ya seperti kamu," lanjut ibu-ibu tersebut.

"B-a ba, c-o co, t, bacot!" balas perempuan muda itu lagi.

"Kamu nggak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu, orang tua kamu tidak mendidik dengan baik," lanjut ibu-ibu itu menegurnya.

Tak terima dengan teguran yang menyinggung orangtuanya, nada perempuan itu langsung meninggi dan meminta untuk tidak bawa-bawa orangtua. 

"Nggak usah bawa-bawa orangtua, deh!" ucapnya.

Klarifikasi


Setelah video itu viral, wanita muda itu lantas mendapat hujatan dari netizen. Banyak netizen yang secara apriori menyebutnya baru pertama kali naik pesawat.

Lantas, wanita itu pun menyampaikan klarifikasi atas kejadian yang sebenarnya.

"Aku kan latah, temanku bilang ada spidermen. Di situ penumpanganya pada ketawa. Eh ibunya sensi. Kita nih udah mau turun. Udah pada berdiri, dikira aku mengganggu," kata perempuan itu dalam siaran live di akun Tiktok-nya @zombie_syna seperti yang dikutip Indozone, Sabtu, (14/5/2022).

Dia menjelaskan kalau pada saat itu, para penumpang sudah hendak turun dan berdiri menuju pintu keluar pesawat. Yang berdiri saat itu bukan cuma dirinya.

Namun saat itu seorang ibu marah-marah kepadanya dan tidak terima dengan sikapnya yang dinilai menyerobot antrean saat mau keluar pesawat.


"Kita kan uda turun ini ya bu ya. Saya tidak mengganggu ibu, saya pun tidak merasa mengganggu ibu juga," jelas perempuan muda itu.

Perempuan muda itu mengatakan kalau permasalahan yang ada di dalam kabin pesawat sebenarnya tidak ingin ia perpanjang, namun saat marah-marah itu emak-emak tersebut menyinggung orangtuanya.

"Ya udah ya bu ya. Udah. Kubilang gitu. Tapi dia tetap aja berkotek dan berujung ngomongin orangtua. Di situ saya gak terima. Tapi kembali ke diri kalian nih, mau terima omongan aku apa gak. Itu terserah kalian," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar