Skip to main content

Syahrini Dikabarkan 3 Kali Program Hamil tapi Gagal: Datangnya Lewat Pintu Belakang


Sebuah akun gosip mengabarkan bahwa Syahrini pernah diam-diam menjalani program hamil di Jakarta. Hal itu terungkap dalam sebuah tangkapan layar yang berisi DM dari seorang netizen.

"Min, ternyata Syahrini pernah program hamil di Jakarta, yang menangani ponakanku di salah satu rumah sakit," tulis netizen.

Kemudian, si netizen menyebutkan bahwa Syahrini tiga kali program tapi semuanya gagal.

"Katanya dia 3 kali program nggak jadi, sel telurnya kosong," imbuhnya.

Ponakan netizen itu menyebutkan Syahrini tak mau terekspos publik selama menjalani program hamil. Sehingga, Syahrini disebut punya siasat khusus dalam menjalani program hamil agar tak terciduk netizen.


"Kata ponakan, dia kalau datang minta jam 3 atau 4 pagi yang nggak banyak orang, lewatnya pintu belakang. Aku tahu pas ponakanku mudik kemarin," ujarnya.

Selain memperlihatkan tangkapan layar berupa DM dari netizen, akun gosip itu juga mengunggah potret Syahrini bersama Reino Barack.

Sederet netizen lantas heboh mengomentari isu Syahrini menjalani program hamil tersebut. Tak sedikit di antara mereka yang memberikan dukungan untuk Syahrini.

Selain itu, ada juga netizen yang menegur pihak yang membocorkan program hamil yang dilakukan Syahrini karena hal tersebut tidak etis.

"Rahasia pasien gak boleh kesebar lohhhh. Gak boleh bocorin ke publik," komentar netizen.

"Semangattt para pejuang garis 2, semoga lekas positif," timpal netizen yang lain.

Hanya saja, Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih belum memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Sehingga belum dapat dipastikan apakah isu tersebut benar adanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar