Skip to main content

Gading Marten Genap 40 Tahun, Maia Estianty Bahas Soal Masa Pembayaran Tingkah Laku Di Usia Muda


Maia Estianty Terlihat Memberikan Nasihat Bijak Untuk Gading Marten Yang Kini Telah Genap Berusia 40 Tahun. Maia Menyebut Bahwa Usia Tersebut Sebagai Masa Pembayaran Tingkah Laku Di Usia Muda.

Maia Estianty menjadi salah satu orang yang ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Gading Marten. Seperti diketahui, mantan suami Gisella Anastasia itu belum lama ini menyambut ulang tahunnya yang ke-40.

Melalui unggahannya di Instagram, Maia pun terlihat membagikan potret keseruannya saat menghadiri acara ultah Gading. Mengiringi unggahannya, istri Irwan Mussry ini pun membahas bagaimana usia 40 tahun biasa disebut sebagai usia awal dimulainya kehidupan.

Berkaca pada apa yang dialaminya, Maia mengaku bersyukur karena ia terus diberikan kebahagiaan yang tak terhingga di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Ia pun tak pernah menyesali dirinya yang semakin dewasa dan memasuki usia matang.

"Usia 40 tahun, katanya hidup mulai di umur 40 tahun…. Dulu saat umur 30an, males kalo kudu masuk ke umur 40. Eh tapi sekarang udah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik… dan gak nyesel tuh masuk usia matang…. Malah banyak bersyukur," tulis Maia mengiringi unggahannya.

Maia kemudian menyebut bahwa usia 40 tahun adalah masa di mana Tuhan membalas segala tingkah laku di masa muda. Kendati begitu, mereka yang sering berbuat baik di masa muda akan mendapatkan kebahagiaan lebih indah saat menginjak usia 40 tahun.


"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat ditemen2ku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda. Kalo di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik," paparnya.

"Tapi kalo di usia muda kita banyak menabung kelakukan buruk dan zolim, maka di rentang umur 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta juga di bayar balik ke orang yg zalim," imbuhnya.

Kendati begitu, Maia berharap agar Gading bisa mendapatkan banyak hal baik di usianya yang kini telah genap 40 tahun. Maia bahkan mendoakan agar Gading bisa bertemu dengan pendamping hidup yang cocok sebagai ibu sambungnya Gempi.

"Anyway, Happy birthday @gadiiing brader tempe masuk ke usia 40…It’s a new beginning !! Semoga makin tambah dewasa, matang, makmur, takut Allah, menjadi papa idaman, nasibnya selalu baik dan beruntung, and ketemu jodoh yang sangat pas cocok buat Gading and Gempi….Amin," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar