Skip to main content

7 Potret Perdana Baby Gin Anak Adiezty Fersa dan Gilang Dirga, Wajah Ganteng Masih Dirahasiakan Bikin Penasaran


Adiezty Fersa dan Gilang Dirga resmi menyandang gelar orangtua setelah kelahiran baby Gin pada Rabu (1/6/2022) lalu. Lahir dalam keadaan sehat dan selamat, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini masih membuat publik penasaran dengan menyembunyikan wajah ganteng sang buah hati. Intip foto-fotonya yuk.


Bayi mungil yang diberi nama Gin Dirga lahir pada 1 Juni 2022 pukul 6:19 WIB dengan berat badan 3,14 kg dan panjang 50 cm.


Gilang Dirga bersyukur sang buah hati dan istri tercinta dalam keadaan sehat setelah proses persalinan berlangsung dengan lancar.


Sebagai ayah, Gilang Dirga yang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya menyambut kehadiran sang buah hati pun langsung mengadzani baby Gin.


Sementara itu, Adiezty Fersa pertama kali menggendong sang buah hati langsung melakukan DBF dengan baby Gin di ruang persalinan.


Selain kedua orangtuanya, kelahiran bayi yang memiliki nama indah ini pun disambut bahagia oleh orang-orang terdekat dan netizen di media sosial.


Meski demikian, publik harus bersabar karena Gilang Dirga dan Adiezty Fersa belum mengungkap wajah baby Gin. Dalam foto-fotonya, wajah baby Gin selalu ditutup emoji.


Tapi yang jelas, selamat kepada Gilang Dirga dan Adiezty Fersa atas kelahiran baby Gin. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang membanggakan orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar