Skip to main content

Baru Melahirkan, Ini Potret Maternity Shoot Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata


Resmi menjadi seorang ayah, istri Marcell Chandrawinata, Priscilla Deasy telah melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu, (1/6/2022). Cukup lama menanti, kini pasangan selebriti tersebut resmi menjadi orang tua untuk baby boy yang tampan.

Sama seperti pasangan selebriti lainnya yang tengah menunggu kehadiran buah hati mereka, sebelumnya Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata pun telah mengabadikan momen dengan maternity shoot. Simple namun tetap elegan, berikut hasil fotonya.

Intip dan saksikan di sini yuk.


Selamat, ini potert persalinan Pricsilla Deasy saat melahirkan baby Archibald Noah Chandrawinata.


Mengusung tema monokrom, inilah potret maternityshoot Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata.


Casual, namun tetap elegan dan berkelas.


Tampak wajah bahagia dari Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata begitu terpancar saat menanti kehadiran baby boy Archie.


Tak lupa, ada anjing kesayangan Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata yang ikut menantikan kehadiran baby boy Archie.


Pakai setelah kemeja putih dan celana jeans, momen maternityshoot Priscilla Deasy dan Marcell Chandrawinata tampak begitu elegan.


Baby bump adik ipar Nadine Chandrawinata ini pun turut mencuri perhatian.


Gemas dan elegan.


Anyway, selamat atas kelahiran Archibald Noah Chandrawinata.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar