Skip to main content

8 Foto Gaya Pacaran Bastian Steel & Adik Putri Marino yang Sering Dihujat


Bastian Steel dan adik Putri Marini, Sitha Marino kerap kali digunjingkan netizen karena dinilai terlalu intim. Inilah foto gaya pacaran mereka. 


Bastian Steel dan Sitha Marino berpacaran sejak 2020. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing. 


Gaya pacaran Bastian dan adik Putri Marino itu menjadi pro dan kontra. Tidak sedikit netizen yang menghujat karena dinilai terlalu vulgar. 


Seperti potret keduanya saat berlibur ini. Bastian dan Sitha berpelukan saat berenang di pantai. 


Foto keduanya saat tengah melakukan pemotretan. Dijepret oleh fotografer @dickyphotographie, Bastian dan Sitha berpose saling menatap dengan jarak wajah yang begitu dekat. 


Bastian kemudian buka suara terkait gaya pacarannya yang sering dinyinyiri netizen. Menurut mantan personel Coboy Junior itu, masih dalam batas wajar. 


“Nggak terlalu ambil pusing (dengan komentar netizen), karena selama ini aku jalani sama Sitha sih menurut kita berdua masih dalam batas wajar yang diajarkan orang tua,” ungkap Bastian di acara Pagi-pagi Ambyar yang tayang di Trans TV. 


Bastian juga mengatakan bahwa kekasihnya juga tipe yang cuek jika dikomentari negatif oleh netizen. “Sitha orangnya cuek sama kayak aku. Justru dia marah ada yang komentar jelek tentangku, bukan ke dianya,” ungkap Bastian lagi. 


Namun tidak sedikit juga netizen yang memuji gaya pacaran mereka yang terlihat kompak dan natural. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar