Skip to main content

Tangisan Mulan Jameela Yang Terekam Akibat El Rumi, Tak Mampu Saksikan Kondisi Putra Ahmad Dhani


Berbeda dengan  Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang memberikan dukungan penuh pada  El Rumi,  Mulan Jameela justru terekam tengah menangis saat menyaksikan kondisi putra sambungnya tersebut.

Perhatian  Mulan Jameela pada putra kedua  Ahmad Dhani kembali terlihat saat  El Rumi harus bertanding di atas ring tinju melawan youtuber  Winson Reynaldi

Keduanya bertanding dalam perhelatan tinju yang digelar oleh Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2, Minggu (12/6/2022) hingga Senin (13/6/2022) dini hari.

Harus menjadi saksi adegan adu jotos antara sang putra dan lawan tandingnya, rupanya Mulan Jameela sempat mengalami ketakutan lantaran khawatir melihat kondisi El.

Memang saat ronde pertama dan kedua berlangsung, El sempat kewalahan menghadapi Winson yang cukup ekspresif.

Akibat kondisi tersebut, El beberapa kali menerima pukulan dari Winson hingga sempat terjatuh.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Video Legend, Senin (13/6/2022)  Mulan Jameela terlihat menangis sambil menutupi wajahnya saat menatap  El Rumi.

"Deg degan bu," tanya seorang pria di balik layar.

Pertanyaan tersebut kemudian disambut anggukan oleh  Mulan Jameela yang tampak khawatir.

Simak video selengkapnya: 

youtube image

Beruntung setelah berjibaku hebat, di ronde ke-3 El Rumi sukses menumbangkan Winson Reynaldi sang lawan dan memenangkan pertandingan.

"Nggak pernah degdegan sedegdegan ini. Nggak berani liat ke ring, hanya bisa doa aja. Dan alhamdulillah, kamu menang Kak El. Selamat ya Kaaaa," tulis Mulan di Instagram pribadinya dikutip TribunStyle.com, Senin, (13/6/2022).

Sementara itu Dalam video yang beredar,  Ahmad Dhani memeluk hangat  El Rumi seraya merayakan kemenangan anak keduanya tersebut.


Dalam dua ronde pertama, tampak Winson berkali-kali memukul  El Rumi, namun sayang pada ronde ketiga terlihat Winson kehabisan tenaga.

Dengan begitu,  El Rumi mengambil kesempatan dengan melayangkan tinjunya berkali-kali sehingga Winson dikalahkan.

 Ahmad Dhani mengaku bangga dengan kemenangan  El Rumi atas  Winson Reynaldi di ronde ketiga yang cukup dramatis.

"Membanggakan lah. Itu baru anaknya  Ahmad Dhani," kata  Ahmad Dhani dikutip TribunStyle dari kanal Youtube Sambel Lalap senin (13/6/2022).

Menurut mantan suami Maia Estianty tersebut, kemenangan  El Rumi cukup dramatis lantaran sempat dibuat jatuh oleh  Winson Reynaldi.

"Sebenernya fisiknya El kurang sehat, seminggu ini kan sakit. Kaget juga kok masih dilanjutkan pertandingannya," ujar  Ahmad Dhani.

Selaras dengan Al Ghazali dan  Ahmad Dhani, Dul Jaelani juga ikut terbawa euforia pertandingan sehingga sempat terpantik emosi.

"Mencoba tenang, tapi pas udah pertandingan berjalan tuh sulit untuk menahan emosi, sulit untuk enggak baper. Jadi, maklum kepancing emosi," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani mengungkap, dirinya sudah yakin  El Rumi akan memenangkan pertandingan adu jotos melawan  Winson Reynaldi.

"Saya sih pede ya dari awal," ujar Dul Jaelani.

Dul mengungkapkan jika dari postur El lebih menang dari Winson.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar