Skip to main content

Ajak penonton bernyanyi, Nissa Sabyan malah disoraki dan diabaikan: Nggak usah dengerin kata orang


Nama Nissa Sabyan kembali menjadi perbincangan setelah dituding jadi penyebab perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. 

Hingga kini, belum ada klarifikasi mengenai isu perselingkuhan tersebut. Namun, publik justru menilai bahwa Ayus dan Nissa Sabyan memang memiliki hubungan spesial.

Setelah dikabarkan sepi job hingga kepergok manggung di gang sempit. Belakangan ini justru beredar video Nissa Sabyan manggung yang dihadiri banyak penonton.

Sayangnya, penonton malah memberikan perlakuan buruk saat Nissa tengah asyik bernyanyi. Nissa Sabyan malah ramai-ramai disoraki dan diabaikan penonton, saat mengajak mereka bernyanyi.

"1,2,3 go," teriak Nissa mengajak penonton bernyanyi lagu Ya Jamalu itu, dilansir Hops.ID dari Instagram @insta_julid, Sabtu, 4 Juni 2022.

Mirisnya, sikap penonton malah hening sesaat dan dilanjutkan oleh sorakan dari penonton yang tak mau bernyanyi. 

Kesal dengan aksi penonton yang mengabaikannnya itu, Nissa Sabyan seakan membalas sikap penonton dengan balasan menohok.

"Lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang," ujarnya diikuti beberapa penonton yang ikut bernyanyi.

"Yeeey dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet," ejek Nissa Sabyan pada penonton yang bungkam.

Sontak, unggahan ini dibanjiri ratusan komentar dari warganet yang mengecam Nissa Sabyan karena terlibat skandal perselingkuhan.

"Pelakor kok masih laku. Aku juga korban, pelakor itu melebihi iblis," komentar akun @lovl***

"Tebal muka sekali dia. Sebenarnya malu pas bilang "Yee dia dapat kiss dari aku, kalian nggak'. Idiiiih apaan sih," sahut akun @just***

"Bahasanya sok bilang 'jangan dengerin kata orang'...Se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang," sahut akun lainnya yang terlihat dari komentar postingan tersebut. ***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar