Skip to main content

Disebut Tak Berumur Panjang Akibat Nikahi Arie Kriting, Jawaban Indah Permatasari Bikin Terenyuh


Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat mendapatkan banyak komentar negatif, karena tetap menikah meski tak direstui orangtua. Namun cara mereka menanggapinya sungguh bikin salut.

Seperti diketahui, Indah Permatasari resmi dipersunting Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka ternyata tak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah Mustamin.


Saat tampil bersama Indah Permatasari di kanal YouTube Uus Kamukita, yang diunggah Jumat (3/6/2022) Arie Kriting buka-bukaan tentang pernikahannya yang tak direstui ibu mertua.

Komika 37 tahun ini mengungkap bahwa mereka sempat didoakan buruk karena menikah tanpa restu.

"Kalau lu nikah enggak direstui biasanya enggak akan lama tuh, tidak akan bertahan," ungkap Arie Kriting memulai topik.


"Tapi setelah kupikir-pikir, kayaknya orang yang pisah karena direstui juga banyak deh, tidak ngaruh gitu, bukan masalah itu," kata Arie Kriting melanjutkan.

Arie Kriting menekankan bahwa selama mereka memiliki tujuan yang sama, suatu hubungan harus diperjuangkan meski terhalang restu.

"Ketika kamu dengan pasanganmu, ada tujuan yang ingin dicapai bersama, enggak? Ada cinta kasih di antara kalian berdua, enggak? Setia, enggak?" kata Arie Kriting.

"Kalau misalnya kalian merasa pasangan kalian setia, terus dia mendukung cita-cita kalian, ada tujuan yang kalian ingin capai bersama di masa depan, ya perjuangkan, karena menemukan orang yang seperti itu sulit," imbuhnya.

Uus mengaku respek pada keputusan Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk menikah meski tak mendapat restu. Padahal banyak cerita viral yang terkadang membuat orang ogah menikah atau berkomitmen.

"Apa yang terjadi pada hidup orang lain, belum tentu terjadi pada kehidupan kita, tergantung bagaimana cara kita menjalaninya aja," kata Arie Kriting.

Namun, meskipun memilih menjalani hidup apa adanya, Arie Kriting tetap memiliki keyakinan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, termasuk hubungannya dengan Indah Permatasari.

Arie Kriting kemudian menceritakan jawaban Indah Permatasari yang membuat terharu ketika didoakan orang tak akan berumur panjang, karena menikah tanpa restu.


"Pernah ada satu kejadian lah, ada yang sampai mendoakan, kalau mereka menikah, pasti umurnya enggak panjang," kata pemilik nama Satriaddin Maharinga Djongki itu.

"Terus kata dia, 'sudah enggak apa-apa kita nikah aja. Kalaupun misalnya ternyata salah satu dari kita perjalanannya tidak panjang, yang penting menuju ke akhirnya kita bahagia," tutur Indah Permatasari.

Mendengar jawaban bijak sang istri, Arie Kriting mengaku terharu banget. Begitu juga Uus dan istrinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar