Skip to main content

Kado Bos MS Glow, Harga Baju Mungil Ameena Bikin Mewek: Bisa Bayar Kontrakan Rumah Setahun!


Ameena Hanna Nur Atta kerap mendapat hadiah dari orang terdekat. Seperti baru-baru ini, Ameena dapat kado dari bos MS Glow, yakni Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

Pasangan pengusaha asal Malang itu memberikan kado baju dari rumah mode GUCCI. Mereka memilihkan baju model dress warna merah muda yang begitu cantik dan mungil untuk Ameena.

Melihat kado tersebut, Aurel Hermansyah pun merasa bahagia. Istri Atta Halilintar itu langsung membuat unggahan Instagram Story untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Shandy dan Juragan 99.


Meski modelnya mungil, harga baju dari bos MS Glow untuk Ameena itu rupanya cukup fantastis. Fakta ini terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Jumat (3/6/2022).

Melansir Modesens, koleksi GUCCI berhias motif GG yang khas itu dibuat di Italia dan dibanderol dengan harga USD 840 atau setara dengan Rp12,1 juta. Mahal bukan?

Sontak, banyak netizen yang syok saat tahu harga baju Ameena. Mereka ramai menyamakannya dengan harga beragam kebutuhan, termasuk biaya sewa rumah satu tahun.


"Buset baju sejengkal doang padahal (emoji menangis)," kata netizen mengomentari baju Ameena. "Ya Allah, kain gak sampe semeter lho (emoji menangis)," sambung yang lain. "Masya Allah nangis liat harganya," sahut netizen.

"Ini baju ameena dalamnya ada kang pijitnya kali yak. Mahalll bener astaga, meena bajunya 12 juta udah bisa dapat scoopy seken itu mah," kata netizen. "Bayar kontrakan rumah 1 tahun tuh," celetuk lainnya. "Waw, bisa buat biaya hidup 2 bulan kalau saya," pungkas netizen.

Ameena memang dikenal sebagai salah satu bayi sultan yang kerap tampil branded dan mahal sejak lahir. Putri Aurel dan Atta itu diketahui punya beragam koleksi baju hingga stroller yang mahalnya bukan main.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar