Skip to main content

Momen Arsya Hermansyah yang Baru Saja Lulus TK, Penuh Kebahagiaan - Tampil Gemas Pakai Toga


Kabar bahagia datang dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah yang baru saja merayakan hari kelulusan anak bungsu mereka yakni Arsya Hermansyah. Melalui akun Instagram pribadi, keduanya membagikan momen bahagia wisuda sang putra.

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi baru-baru ini, Arsya Hermansyah baru saja menyelesaikan pendidikannya di Taman Kanak-Kanak (TK).

Ditemani kedua orang tuanya, Arsya Hermansyah terlihat begitu happy pada saat hari kelulusannya. Sementara itu, Anang dan Ashanty mengungkapkan rasa bangga sekaligus bahagia ketika sang putra sudah berhasil lulus TK.

Penasaran seperti apa momen kelulusan Arsya Hermansyah? Yuk langsung saja cek di sini.

1. Baru Saja Lulus TK


Arsya Hermansyah merupakan anak bungsu dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan seleb ini pun terbilang cukup aktif membagikan aktivitas mereka melalui akun media sosial. Salah satunya pada hari kelulusan Arsya Hermansyah yang baru saja keduanya unggah melalui akun Instagram. Seperti inilah potret ketika Arsya lulus dari TK.

2. Kompak Ditemani Kedua Orang Tua


Pada hari kelulusan tersebut, Arsya Hermansyah ditemani kedua orang tuanya yakni Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasangan seleb ini pun sangat kompak menemani sang putra pada saat acara kelulusan. Seperti inilah salah satu momen ketika keduanya mengabadikan potret bersama Arsya Hermansyah yang baru saja lulus. Tak lupa juga Ashanty mengungkapkan rasa bangga sekaligus bahagia melihat Arsya Hermansyah sudah berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah kanak-kanak.

"Happy Graduation day. This is the beginning of yet another journey of your life. You've made us beautifully proud @arsya.hermansyah @sissouthjakarta. (Selamat hari kelulusan. Hari ini menjadi permulaan dalam hidupmu. Kalian telah membuat kami sangat bangga)," tulis Ashanty seperti dalam caption @ashanty_ash.

3. Penuh Kebahagiaan


Momen kelulusan tersebut dilewati dengan penuh bahagia seperti dalam potret ini. Senyuman lebar begitu terpancar dari Arsya Hermansyah yang sukses bikin netizen gemas. Arsya Hermansyah bahkan terlihat sangat happy memamerkan foto wisudanya. Lihatlah dalam foto ini ketika Arsya berpose mengenakan pakaian toga lengkap dengan ijazah.

4. Segera Masuk SD


Sudah lulus TK, Arsya Hermansyah bakalan segera menyusul sang kakak tak lain Arsy Hermansyah masuk Sekolah Dasar (SD). Sementara itu diketahui kalau Arsy dan Arsya hanya terpaut usia 2 tahun saja. Tidak heran jarak usia yang tidak terlalu jauh membuat keduanya bakalan berada pada bangku sekolah yang sama meskipun berbeda tingkatan.

5. Tampil Menawan dengan Toga


Arsya Hermansyah sendiri tampil begitu menawan dengan toga seperti dalam potret ini. Pada momen tersebut, Arsya bersama teman-teman lainnya juga mempersembahkan sebuah lagu untuk guru tercinta. Dengan penuh semangat, Arsya Hermansyah bahkan tampil pada barisan terdepan. Ini adalah satu potret yang diambil sang bunda saat Arsya wisuda TK.

6. Bikin Gemas Warganet


Sejak usia belia, Arsya sudah memiliki akun Instagram pribadi. Meskipun masih kecil namun ia memiliki banyak followers. Parasnya yang menggemaskan menjadi salah satu faktor mengapa anak pasangan seleb tanah air ini berhasil mencuri perhatian netizen. Salah satunya pada saat kelulusan seperti dalam potret ini. Gemas banget ya?

7. Netizen Justru Salfok Paras Rupawan Arsya


Melihat Arsya Hermansyah yang baru saja lulus, sejumlah netizen justru dibuat salfok dengan paras anak Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya beberapa netizen menyebut jika Arsya mirip dengan Ameena Hanna Nur Atta yang tidak lain anak Aurel Hermansyah. Selain itu wajahnya yang rupawan juga bikin netizen terpesona.

Itulah sederet potret Arsya Hermansyah yang baru saja lulus. Selamat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar