Skip to main content

Minta Uang Rp 500 Juta pada Anak Sule, Teddy Pardiyana Sentil Rizky Febian Soal Putri Bungsu Lina


Polemik warisan  Lina Jubaedah antara  Teddy Pardiyana dengan anak-anak  Sule yakni  Rizky Febian dan  Putri Delina belum usai.

Lama menghilang,  Teddy Pardiyana kembali menjadi sorotan lantaran permasalahkan warisan mendiang istrinya,  Lina Jubaedah.

Bahkan kini,  Teddy Pardiyana juga menyentil anak-anak komedian  Sule,  Putri Delina dan  Rizky Febian.

Memang, setelah ditinggal Lina Jubaedah, hidup Teddy Pardiyana pun miris.

Betapa tidak,  Teddy Pardiyana harus tidur di rumah gubuk yang tertutup ilalang.

Tubuhnya yang dulu terlihat berisi, kini terlihat kurus dan kulitnya lebih gelap.

Sempat lama hilang, kasus perseteruan  Teddy Pardiyana dan anak-anak  Sule kembali muncul.

Teddy Pardiyana masih ngotot meminta harta warisan  Lina Jubaedah untuk putri mereka, Bintang.

Terbaru, Teddy pun mengadukan  Rizky Febian ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan penguasaan aset tanpa izin pada Jumat (27/5/2022).

Kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati menjelaskan, kliennya menuntut Rp 500 juta dari Rizky Febian.

"Jadi, intinya, Pak Teddy di sini, kalau memang dari pihak mereka mau ambil indekos, silakan. Tapi, tolong kembalikan haknya," ucap Wati ditemui di Bareskrim Polri, Jumat (27/5/2022).

"Misalkan, kemarin kan kami sudah bicara, enggak muluk-muluk ya, Pak Teddy cuma minta angka Rp 500 juta. Padahal, yang dikeluarkan beliau Rp 1 miliar," ujar Wati, dikutip dari Kompas.com.

Menurut Wati, uang Rp 500 juta itu untuk biaya kebutuhan sehari-hari Bintang, anak Teddy dari pernikahannya dengan Lina.

"Waktu kemarin kami pertemuan kayak begitu sih (setelah dapat Rp 500 juta, indekos untuk Iky). Tapi, kalau misalkan sekarang, kami enggak tahu ya keinginan Pak Teddy seperti apa," tutur Wati.

Wati lalu menjelaskan asal-usul indekos yang menjadi perdebatan antara kliennya dengan  Rizky Febian.

Menurut Wati, Teddy berpatungan dengan Lina untuk membeli indekos 32 pintu itu seharga Rp 2 miliar.

Rumah kos tersebut berlokasi di samping Telkom University, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Kalau beli itu kan ya sebelum menikah (dengan Lina). Tapi, kata Pak Teddy, bahwa itu ada uang dari Bunda. Bilangnya fifty fifty," ungkap Wati.

Menurut Wati, penguasaan aset ini diduga dilakukan oleh Rizky setelah Lina meninggal dunia.

"Menurut informasi dari Pak Teddy, (dikuasai Rizky) semenjak almarhum (Lina) meninggal dunia. Berarti, hampir 2 tahun semenjak almarhum meninggal dunia. Hasil dikuasai dari pihak mereka," tutur Wati.

Wati mengatakan, sampai saat ini Teddy masih menunggu iktikad baik dari pihak Iky mengenai aduan tersebut.

"Belum (laporan), jadi tahapannya itu sebelum laporan, pengaduan dulu. Karena kami berharap ada itikad baik dari mereka untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," tutur Wati.

Sementara itu,  Putri Delina ungkap keinginan besarkan adik sambungnya.

Ia pun kesal dengan urusan warisan yang sudah menyita pikiran dan perhatiannya, hingga singgung pesan wasiat dari mendiang  Lina Jubaedah.

Hal itu itu diungkapkan Putri Delina dalam kanal Youtube Trans TV Official di acara Pagi-pagi Ambyar, Senin (29/11/2021) lalu.

Ungkapan tersebut juga dipengaruhi oleh wasiat mendiang  Lina Jubaedah pada adik penyanyi muda,  Rizky Febian tersebut.

"Dedek Bintang itu adik teteh juga, mau gimanapun kalian masih satu darah, kalau bisa selalu inget Dedek Bintang, dan bisa jaga Dedek Bintang juga," pesan Lina kepada Putri.

Tak hanya itu saja,  Putri Delina juga membeberkan soal rencana  Lina Jubaedah yang belum kesampaian sebelum tutup usia.

Putri Delina mengungkapkan sang ibunda sangat ingin hidup bersama-sama dengan kelima anaknya.

Namun nasib berkata lain lantaran  Lina Jubaedah harus menutup usia sebelum keinginan tersebut terwujud.

"Karena kan dulu rencananya mama pengen bareng-bareng kan sama anak-anaknya," ujar Putri, dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.

Putri ingin Teddy bekerja keras untuk anaknya.

"Jaga Dedek Bintang, kalau memang mau dibesarkan sama om tolong dikasih dengan penuh kelayakan, apapun itu tolong kerja keras untuk anak, karena yang om punya cuma Dedek Bintang," ujar Putri.

"Untuk Dedek Bintang sehat selalu, di sini teteh, dan Rizwan, Ferdy, Iky, nunggu kehadiran Dedek Bintang untuk bersama kita," ujar Putri Delina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar