Skip to main content

PINTAR! Andin Suruh Nino Lakukan Ini, Suami Elsa Tertunduk Lesu Pulang Bawa Cake dari Reyna, Ikatan Cinta


Drama Ikatan Cinta 20 Juni 2022, kemungkinan menceritakan tentang Andin yang bilang jujur kepada Nino terkait rahasia Keisya.

Andin tak mau disalahkan Elsa karena terlalu banyak ikut campur terkait urusan rumah tangga Nino dan adik tirinya itu.

Semula diceritakan Nino kini sedah mengetahui rahasia yang ditutupi Elsa terkait ayah kandung Keisya versi surat DNA palsu Ricky.

Nino mendapat kado yang berisi tentang surat DNA Keisya yang dipalsukan Ricky. Nino pun mendapat surat dari Ricky terkait penjelasan semuanya.

Nino langsung marah dan segera pulang ke rumahnya. Ia menelepon Elsa terlebih dahulu dan memastikan Elsa ada di rumah.

Elsa bilang kalau dirinya ada di rumah. Nino menyebut kalau Elsa jangan ke mana-mana dulu karena ingin membicarakan sesuatu.

Setibanya di rumah, Nino langsung mendatangi kamarnya. Ia mendapat Elsa sedang tertidur.

Nino membangunkan paksa Elsa. Nino membentak dan memarahi istrinta itu. Ia membeberkan semua rahasia yang selama ini disembunyikan Elsa.

Elsa terdiam dan tak bisa menjawab apa-apa. Nino meminta Elsa menjelaskan semuanya. Biasanya, kata dia, Elsa selalu bisa menjelaskan semuanya.

Namun, Elsa hanya duduk terdiam mendengarkan omelan Nino yang intensitasnya terus naik.

Tak lama kemudian, Nino berencana akan mengembalikan Elsa ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Elsa memberontak dan tak mau pulang ke rumah orang tuanya.

Apa daya, Elsa tak bisa menolak dan Nino memaksanya masuk ke dalam mobil.

Mama Karina meminta Nino bilang baik-baik dan tidak marah-marah. Namun Nino sudah tidak lagi mampu bersabar menghadapi kelakuan Elsa.

Alhasil, Elsa sempat memohon kepada Nino agar tak dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Saat hujan deras, Elsa dan Nino berbicara dengan argumen masing-masing. Namun keputusan Nino sudah bulat dan hendak mengembalikan Elsa ke rumahnya.

Nino tak bisa mentolelir semua kesalahan Elsa. Adik Andin itu terus saja berbohong dan tak bisa berubah.

Di jalan pulang setelah mengantar Elsa pulang ke rumahnya, Nino berhenti di sebuah toko kue. Ia bingung dan tak mau pulang karena khawatir Mama Karina menanyakan masalah yang terjadi.

Tak sengaja Nino ketemu Andin dan Reyna. Andin tahu Nino tidak baik-baik saja. Alahsil, setelah Nino cipika-cipiki dengan Reyna, Andin menyuruh Reyna untuk masuk duluan ke toko kue.

Di parkiran itupun hanya ada Andin dan Nino. Lantas, Andin bertanya ada apa dengan Nino.

Nino pun perlahan menjelaskan semua yang terjadi, tapi Andin seolah biasa saja dan menunjukkan kecurigaan.

Benar saja, Andin sudah tahu dari awal kalau Ricky itu ayah biologis Keisya berdasarkan surat DNA yang diterimanya.

Nino bertanya apakah Andin memang sudah tahu dari awal terkait masalah Keisya dan Ricky. Andin terdiam dan belum memberikan jawaban.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya. Apa yang akan dijawab Andin.

Kemungkinan Andin akan menjelaskan semuanya kepada Nino. Andin tahu semuanya tapi ia tak mau ikut campur urusan rumah tangga Elsa dan Nino.

Nino marah dan kenapa Andin tak cerita langsung ke Nino. Andin membentak Nino dan bilang kalau ia menceritakan semuanya kepada Nino, Elsa pasti akan semakin membencinya.

Andin meminta Nino kembali meragukan hasil tes DNA yang diberikan Ricky. Ada kemungkinan kalau hasil tes DNA Keisya itu palsu.

Nino terdiam dan akhirnya pulang sambil membawa cake yang diberikan Reyna.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar