Skip to main content

Tampil Elegan di Pemotretan Keluarga, Ini 7 Potret Sheila Marcia yang Makin Bahagia Bareng Suami dan 4 Anak


Sempat gagal membina rumah tangga sebelumnya, kini Sheila Marcia Joseph akhirnya menjalani hidup bahagia bersama pasangannya Dimas Akira. Bersama Dimas Akira, keluarga yang dibina Sheila Marcia jadi harmonis dan selalu adem ayem.

Saat ini, keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira telah diramaikan dengan kehadiran empat orang anak. Tak saja harmonis, Sheila Marcia, Dimas Akira, dan anak-anaknya juga selalu tampil kompak.

Keharmonisan dan kekompakan keluarga Sheila Marcia ini terbingkai pada saat momen pemotretan beberapa waktu lalu. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini.

1. Makin Harmonis


Keluarga kecil Sheila Marcia kini dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling harmonis. Nyaris tak pernah terdengar berita miring dari keluarga Sheila dan Dimas. Sebaliknya, berbagai momen manis seperti saat pemotretan beberapa waktu lalu justru jadi bukti keharmonisan keluarga kecil tersebut.

2. Adem Ayem


Tak sekadar harmonis, keluarga Sheila Marcia juga selalu adem ayem. Sheila, Dimas dan keempat anaknya selalu terlihat rukun dan hangat. Terbukti berbagai potret kebersamaan keluarga ini selalu terasa penuh kedamaian. 

3. Tambah Bahagia


Bersama Dimas Akira, kehidupan Sheila Marcia tampak kian bahagia. Apalagi kini Sheila mempunyai empat orang anak yang dibesarkan bersama sang suami tercinta. Hari-hari Sheila sebagai istri sekaligus ibu selalu dipenuhi senyum dan tawa bahagia.

4. Saling Menyayangi


Keluarga kecil Sheila Marcia selalu terlihat harmonis. Mulai dari Sheila, Dimas hingga keempat anak mereka juga tampak saling menyayangi satu sama lain. Dalam berbagai momen, mereka kerap tunjukkan perasaan menyayangi lewat berbagai interaksi seperti gandengan tangan hingga pelukan.

5. Selalu Kompak


Tak sekadar harmonis, Sheila Marcia, Dimas Akira, dan keempat anaknya juga selalu kompak. Kekompakan mereka tak saja terlihat di momen pemotretan. Di keseharian, keluarga kecil Sheila selalu kompak melakukan aktivitas menyenangkan bersama-sama.

6. Sering Habiskan Waktu Bersama


Di tengah kesibukan mereka, sebagai orangtua Sheila Marcia dan Dimas Akira selalu menyediakan waktu khusus untuk keempat buah hatinya. Sheila Marcia dan Dimas Akira sering kali terlihat membawa anak-anaknya berjalan-jalan bersama.

7. Penuh Kehangatan


Kebersamaan Sheila Marcia bersama suami dan keempat anaknya selalu terasa penuh kehangatan. Interaksi Sheila bersama orang-orang tercintanya tersebut membuktikan betapa dekat mereka satu sama lain. Sebagai ayah, Dimas juga tak membeda-bedakan mana anak kandung dan anak sambungnya.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Sheila Marcia bersama keluarga yang semakin bahagia. Semoga terus adem ayem dan bahagia ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar