Skip to main content

Dipersunting Oppa-oppa Tajir, Maudy Ayunda Gelar Resepsi dengan Harga Venue Bikin Melongo, Gile Segini Nominalnya!


Setelah menggelar akad, Maudy Ayunda dan Jesse Choi akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan yang belakangan tengah menjadi sorotan. Dipersunting Oppa Korea tajir melintir, acara resepsi pernikahan Maudy dan Jesse Choi pun yang digelar di Bali itu pun begitu mewah nan berkelas.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar resepsi pernikahan tertutup di Six Sense Uluwatu Luxury Resort and Villa, Uluwatu, Bali. Menyewa Six Sense Uluwatu Luxury Resort and Villa untuk acara resepsi pernikahan, tentunya mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Seperti dikutip dalam berbagai sumber, harga venue resepsi Maudy dan Jesse bikin melongo. Pihak Six Sense Uluwatu Luxury Resort and Villa menawarkan paket dengan tarif bervariasi untuk acara pernikahan berkonsep glamor dan private. Harganya mulai Rp45 juta hingga mencapai miliaran rupiah.


Namun hingga saat ini, pihak Maudy Ayunda belum terang-terangan mengungkap detail biaya pernikahan dan resepsi yang digelarnya tersebut. 

Dalam sejumlah foto yang beredar di Instagram, Maudy tampil cantik nan mempesona dengan gaun rancangan Hian Tjien dan mengenakan pump heels putih dari Christian Louboutin.

Bukan hanya itu, Maudy Ayunda juga mengenakan anting berlian dengan berat 3,330 gram. Dan kabarnya, anting berlian yang dipakai Maudy Ayunda ditaksir hingga Rp181 juta. 


"Masing-masing antingnya memiliki satu buah berlian dengan carat sebesar 0.7 serta dikelilingi oleh 44 butir berlian dengan total karat 0.171," demikian keterangan dari pihak brand perhiasan terkemuka, Mondial.

Duh, benar-benar berkelas ya Beauty!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar