Skip to main content

Terkuak Ini Sosok Mertua Korea Maudy Ayunda


Sosok mertua Maudy Ayunda yang berasal dari Korea Selatan akhirnya terungkap. Wajah ayah dan ibu Jesse Choi itu diungkap sendiri oleh Jesse melalui unggahan terbaru Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut kedua orang tua Jesse tampak semringah saat hadir di pernikahan putranya.

Di foto pernikahan itu juga terlihat ibu Jesse mengenakan pakaian yang senada dengan ibunda Maudy.

Dalam keterangan unggahan, Jesse tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya karena kedua orang tuanya itu bisa hadir di pernikahannya degan Maudy.

"Posting penghargaan untuk orang tua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami. Sangat menyenangkan menunjukkan kepada Anda semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga, karena Anda pantas setidaknya itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa - mungkin lain kali di Korea atau CA!" tulis Jesse Choi, Kamis (2/6).

"Dan terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy yang membuat orang tua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," sambungnya.


Jesse Choi merupakan pria asal Korea Selatan yang besar dan tinggal di Amerika Serikat. Jesse dan Maudy bertemu saat sama-sama menempuh studi di Stanford University.

Jesse dan Maudy lalu menikah pada 22 Mei 2022 di Jakarta. Keduanya kemudian menggelar resepsi di Bali, seminggu setelahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar