Skip to main content

Buah Penantian Selama 6 Tahun, 11 Potret Detik-detik Kelahiran Baby Gin Anak Adiezty Fersa - Gilang Dirga Setia Dampingi Sang Istri


Penantian Adiezty Fersa dan Gilang Dirga akan kehadiran buah hati selama 6 tahun akhirnya terbayarkan. Pasangan yang menikah 18 September 2016 silam tersebut baru dikaruniai anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Intip potret momen persalinan Adiezty Fersa yuk.


Pada Rabu (1/6/2022) pagi, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga pergi ke rumah sakit untuk persalinan anak pertama mereka.


Tentunya momen perdana ini membuat keduanya antusias sekaligus deg-degan. Tak lupa, keduanya meminta doa agar proses persalinan berjalan lancar.


Selama proses bersalin, Gilang Dirga tampak setia mendampingi sang istri yang berjuang melahirkan buah hati mereka ke dunia.


Gilang Dirga juga mengajarkan bacaan-bacaan apa saja yang harus selalu dilantunkan oleh Adiezty Fersa saat berada di ruang persalinan.


Memang, Gilang Dirga diketahui selalu menjadi suami siaga di sepanjang perjalanan kehamilan Adiezty Fersa hingga sang istri melahirkan.


Proses persalinan Adiezty Fersa berjalan dengan lancar, di mana ibu dan juga buah hati dalam keadaan selamat serta sehat.


Di momen kelahiran bayi yang biasa disebut baby G selama kehamilan tersebut, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sekaligus mengungkap nama lengkap sang buah hati.


Bayi laki-laki yang hingga kini masih dirahasiakan wajahnya tersebut diberi nama Gin Dirga. Nama tersebut diketahui memiliki arti yang indah dan dalam.


Nama Gin yang dibaca: 'Gin', bukan 'Jin', berarti perak atau keperak-perakan dalam bahasa Jepang. Sementara Dirga sendiri diambil dari nama sang ayah.


Diharapkan baby Gin akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya. Ditambah lagi, Gilang Dirga merasa nama Gin berhubungan dengan anak pertama mereka, Ace.


Sekali lagi selamat kepada Adiezty Fersa dan Gilang Dirga atas kelahiran baby Gin. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar