Skip to main content

12 Momen Baby R Ketemu Keluarga Teuku Ryan, Cucu Pertama yang Bikin Heboh


Ria Ricis melahirkan anak pertama pada Selasa (26/7/2022). Istri Teuku Ryan tersebut melahirkan bayi perempuan di RSIA Bina Medika. Hingga saat ini, bayi Ricis dan Ryan masih disapa Baby R karena namanya belum diungkap.

Mendengar Ria Ricis melahirkan, keluarga Teuku Ryan pun langsung datang ke Jakarta. Seperti apa momen Baby R ketemu keluarga Teuku Ryan? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Keluarga Teuku Ryan tiba di kediaman Ria Ricis saat hari sudah gelap. Mereka jauh-jauh datang dari Aceh hanya demi melihat Baby R secara langsung.


2. Keluarga Teuku Ryan kemudian disambut oleh kakak Ria Ricis, Dokter Shindy. Seperti diketahui, Oki Setiana Dewi dan sang ibunda sedang berada di Mesir saat Ria Ricis melahirkan.


3. Saat bertemu Baby R pertama kali, adik Teuku Ryan yang akrab disapa Puput langsung berteriak kegirangan. Namun Teuku Ryan melarang Puput menggendong putrinya agar terlebih dahulu mencuci tangan.


4. Seperti inilah momen ibu Teuku Ryan menggendong Baby R. Puput adik Teuku Ryan pun tak henti memandang sang keponakan dan memanggilnya dengan pujian 'cantik'.


5. Sayangnya paras cantik Baby R masih terus disembunyikan dari publik. Nama lengkap Baby R pun belum diumumkan sampai hari ini, Sabtu (30/7/2022).


6. Keluarga Teuku Ryan tampak mengerubungi Baby R serta memandangnya tak jemu-jemu. Saat ditanya kemiripan, keluarga belum bisa menentukan apakah mirip Ryan atau Ria Ricis.


7. Puput adik Teuku Ryan mengaku masih bingung ingin dipanggil dengan sebutan apa oleh Baby R. Dokter Shindy menyarankan panggilan 'aunty' hingga 'budhe' yang belum dipilih salah satunya oleh Puput.


8. Meski wajahnya belum diperlihatkan kepada publik, Baby R diceritakan memiliki dagu yang lancip bak habis perawatan. Tulang hidung Baby R pun sudah kelihatan, matanya bulat, dan wajahnya disebut mewarisi darah Aceh yang kental dari sang ayah.


9. Ibu Teuku Ryan kemudian menyampaikan doa untuk Baby R agar menjadi anak yang salehah, penghafal Al-Qur'an, serta berbakti pada orangtua. Baby R pun diceritakan selalu tenang saat mendengarkan selawat.


10. Giliran ayah Teuku Ryan yang menggendong Baby R. Ria Ricis pun akhirnya muncul dan menyambut keluarga Teuku Ryan yang jauh-jauh datang dari Aceh.


11. Baby R disambut heboh lantaran orangtua Teuku Ryan baru menimang cucu pertama, berbeda dari Ria Ricis yang sudah punya 5 keponakan. Baby R ternyata dibilang sangat mirip dengan Teuku Ryan saat baru lahir.


12. Baby R akhirnya bangun dari tidur dan langsung 'unjuk suara' melalui tangisan. Saat terbangun, mata Baby R diceritakan langsung mencari kamera. Ada-ada saja ya!


Itu dia sederet momen hangat keluarga Teuku Ryan bertemu Baby R. Hangat dan akrab! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar