Skip to main content

Arya Saloka Sengaja Dihilangkan dari Ikatan Cinta, Keluarga Bahagia Bak Kaleng Khong Guan Tanpa Aldebaran


Diceritakan, Andin dan Reyna yang saling mengutarakan perasaannya.

Keduanya tampak bersedih dan tak ingin berpisah satu sama lain. Reyna kini sadar kalau ibu kandungnya itu sangat mencintainya.

Ya, semuanya bermula ketika Elsa bilang kalau Andin adalah ibu kandung Reyna. Kemudian, Elsa membuat sebuah kebohongan kalau Andin sudah tega membuang Reyna ke panti asuhan.

Reyna terpuruk dan sempat tak menyukai Andin. Ia tak mau melihat muka ibu kandungnya itu. Hal itu menjadi pukulan berat buat Andin.

Namun terkini, setelah semuanya mengakui kesalahan, terutama Elsa yang datang ke Pondok Pelita dan mengakui kalau apa yang diucapkannya kepada Reyna hanyalah sebuah kebohongan.

Alhasil, Reyna pun kini sadar dan ia sangat menyayangi Andin.

Reyna memeluk erat Andin. Reyna bilang kalau ia sangat menyayangi ibu kandungnya itu.

Saat ini, Reyna tak mau berpisah dengan Andin juga Askara. Seolah keluarga bahagia di benak Reyna yakni bisa berkumpul dengan Andin dan Askara.

Reyna seolah melupakan sosok penting yang sebelumnya selalu ia sanjung-sanjung dan sayangi.

Sosok itu tiada lain merupakan papa angkat Reyna, Aldebaran. Kini Aldebaran seolah dibuat menghilang.

Andin pun mengatakan hal yang sama. Baginya, yang terpenting adalah ketika bisa hidup bersama dengan Reyna dan Askara.

Andin kini seolah tak mengharapkan lagi Aldebaran bisa kembali. Apakah ini menjadi pertanda kalau Andin dan Reyna juga seisi Pondok Pelita sudah mengikhlaskan Aldebaran.

Kini, konsep keluarga bahagia di sinetron Ikatan Cinta bak gambar di kaleng kue Khong Guan. Di mana tak ada sosok ayah di gambar itu.

Hanya ada sosok ibu dan dua anaknya sedang menyantap kudapan yang tersaji di meja makan.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Arya Saloka tak lagi syuting di Ikatan Cinta

Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari Arya Saloka. Suami Putri Anne itu memutuskan untuk buka suara dan memberitahu kalau ia tak akan kembali ke Ikatan Cinta.

Arya melakukan live Instagram di akun pribadinya @arya.saloka, belum lama ini. Ia menjawab rasa penasaran warganet yang terus menerus kapan dirinya akan balik ke Ikatan Cinta.

"Saya bisa jawab sekarang kenapa saya belum balik (ke Ikatan Cinta). Maka akan balik? saya tidak tahu. Apakah akan balik? saya juga tidak tahu," ungkap Arya.

Arya tak mempermasalahkan jika jawabannya dianggap penggemar setia Ikatan Cinta, abu-abu alias tidak ada kejelasan dan cenderung mengambang.

"Dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu (apakah Aldebaran akan kembali ke alur cerita Ikatan Cinta atau tidak)," bebernya.

Dia mengatakan apabila fans merasa penasaran dengan kepastian kapan Arya akan kembali syuting, maka ia menyebut tidak akan kembali ke Ikatan Cinta dalam waktu dekat.

"Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik yah. Tuh jawabannya, saya tidak akan kembali, jadi kalau memang mau nonton, silahkan nonton. puas ya," katanya.

Berdasarkan penuturan pemain Ikatan Cinta, Surya Saputra saat diwawancarai dalam salah satu program talkshow di televisi swasta.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar