Skip to main content

Afgan Diduga Segera Nikah, Komentar Rekan-Rekan Artis Makin Bikin Yakin


Penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan diduga segera melepas masa lajang gara-gara unggahan terbarunya. Komentar dari sejumlah rekan artis membuat dugaan semakin kuat.

Lewat postingan Instagram pribadinya pada Selasa (5/7/202), Afgan menyebutkan tentang perjalanan baru yang akan dilaluinya.


"Embracing this new journey," tulis pelantun Terima Kasih Cinta itu bersama foto hitam putih memperlihatkan dirinya dalam balutan setelan jas rapi.

Afgan memang tidak menyebutkan secara gamblang bahwa perjalanan baru yang dimaksud adalah pernikahan. Namun deretan komentar dari teman-teman dekatnya membuat spekulasi pernikahan semakin kuat.

"Finallyyyyy gaan, congrats yaaa," komentar Sivia Blink yang belum lama ini juga resmi menikah.


"Woohoo! Dilancarkan sampe hari H gann! Aminnn," sahut penyanyi Gamaliel Tapiheru.

"Undangan ditunggu," tulis musisi Rio Alief.

"Nah ini dia yang ditunggu tunggu bosku," ujar si Pangeran Jaksel, Ranggaz Laksmana.

Dengan deretan komentar teman-teman dekat Afgan, warganet yakin bahwa postingan Afgan ini bukan gimik dalam rangka promosi rilisan barunya. Apalagi belakangan banyak artis yang tiba-tiba menikah tanpa koar-koar lebih dulu.

Afgan sendiri tengah dikabarkan berpacaran dengan Malika Bestari, seorang model dan cukup aktif mengikuti kegiatan sosial. Namun penyanyi kelahiran 1989 itu belum mengomentari apapun tentang kabar tersebut.

Warganet menduga kuat bahwa calon istri Afgan adalah Malika Bestari. Kita tunggu saja kabar baik dari penyanyi ganteng ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar